PT Rapi Trans Logistik Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT RAPI TRANS LOGISTIK INDONESIA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Rapi Trans Logistik Indonesia.

Profil PT Rapi Trans Logistik Indonesia

PT Rapi Trans Logistik Indonesia merupakan perusahaan transportasi darat yang beroperasi terutama pada rute Jawa dan Bali. Kami mengkhususkan diri pada truk boks tertutup dalam berbagai ukuran dan terutama berhubungan dengan perusahaan multinasional dalam mengirimkan dewa mereka ke seluruh pulau Jawa.

1975-1980

Rapi memulai dengan melayani material dan bahan bangunan, kemudian barang komersial yang melingkupi wilayah surabaya hingga jakarta, dengan menggunakan armada bak terbuka.

1983

Pendiri kami, Bapak Sulaksono, memutuskan untuk bergabung dengan salah satu pabrik rokok terkenal di jawa timur sebagai manager Transportasi dari anak usahanya.

1994-1998

Rapi kembali aktif melayani pelanggan dengan rute pengiriman Surabaya-Jakarta dengan armada truk tertutup dan melakukan investasi besar-besaran, dengan menambah unit built-up sebagai opsi armada RAPI.

2001-2002

RAPI membangun kantor pusat seluas 20.000m2 did aerah Jatikalang, Trosobo. Tidak berhenti sampai disana, RAPI juga menambah kantor di Semarang dan Bandung, serta sejumlah armada.

2020

Rapi selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan secara berkala melakukan pelatihan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Pada tahun ini, RAPI juga menambah pool di Karawang timur seluas 10.000 m2 agar lebih dekat dengan pelanggan kami.

Benefit (Kesejahteraan) PT Rapi Trans Logistik Indonesia

- Insentif yang menarik

- Perusahaan sedang berkembang

- Jenjang karir

Jam Kerja PT Rapi Trans Logistik Indonesia

Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan PT Rapi Trans Logistik Indonesia

Jumlah karyawan PT Rapi Trans Logistik Indonesia saat ini berkisar 101-1.000 pekerja.

Lowongan Kerja PT Rapi Trans Logistik Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Rapi Trans Logistik Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Rapi-Trans-Logistics-Indonesia-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Rapi Trans Logistik Indonesia

Gaji PT Rapi Trans Logistik Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Rapi-Trans-Logistics-Indonesia-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Rapi Trans Logistik Indonesia

SURABAYA (HEAD OFFICE), Jl.Manunggal Jati 96,Surabaya Krian Km 23, Jatikalang-Trosobo, Krian 61262

Contact PT Rapi Trans Logistik Indonesia

Telp: 031-7877661

Telp: 031-7877662

Telp: 031-7877663

Media Sosial PT Rapi Trans Logistik Indonesia

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/rapi-trans-logistik-indonesia/

Instagram: https://www.instagram.com/rapi.co.id?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Website PT Rapi Trans Logistik Indonesia

http://www.rapi.co.id/

Galeri Foto PT Rapi Trans Logistik Indonesia










- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Rapi Trans Logistik Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"