PT Lion Wings: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT LION WINGS: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Lion Wings.

Profil PT Lion Wings

PT Lion Wings Didirikan pada tahun 1981, sejak awal berdirinya PT Lion Wings berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga dan kesejahteraan masyarakat.

Lion Wings mempunyai berbagai varian produk perawatan diri seperti pasta gigi, sikat gigi, sabun, shampoo, sabun muka, cologne dan body parfum, produk bayi dan anak, produk remaja, sabun cuci piring.

Melalui kerjasama dengan Wings group, salah satu perusahaan penjualan barang konsumen layanan cepat terbesar di Indonesia, PT Lion Wings dibentuk pada tahun 1981. Hingga saat ini, kami adalah salah satu pemimpin di Asia.

Kami telah memproduksi dan memasarkan produk di berbagai segmen pasar dengan brand ternama kami. Hingga saat ini, kami telah berhasil memasuki pasar ekspor di lebih dari 55 negara di dunia.

PT Lion Wings merupakan nama baru yang diubah dari PT Lionindojaya sejak awal tahun 2004. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dan konsumen.

Benefit (Kesejahteraan) PT Lion Wings

BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan

Jam Kerja PT Lion Wings

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Lion Wings

Jumlah karyawan PT Lion Wings saat ini berkisar 1001-5000 Pekerja

Lowongan Kerja PT Lion Wings

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Lion Wings, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/lion-wings-168551329112004/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Lion Wings

Gaji PT Lion Wings bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/lion-wings-168551329112004/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Lion Wings

Jl. Inspeksi Cakung Drain Timur No.1 Jakarta 13910

Contact PT Lion Wings

[62-21] 46826566

[62-21] 46826562

contact@lionwings.com

Media Sosial PT Lion Wings

Instagram: https://www.instagram.com/lionwingsindonesia/

Facebook: https://www.facebook.com/Lionwingsindonesia

Twitter: https://twitter.com/lionwingsid?lang=en

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt.lion-wings/

Website PT Lion Wings

https://www.lionwings.com/id

Galeri Foto PT Lion Wings







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Lion Wings: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"