PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group): Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT HASNUR JAYA UTAMA (HASNUR GROUP): PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group).

Profil PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) merupakan kelompok usaha yang didirikan oleh pengusaha asli Kalimantan, Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB dan Istri Almarhum Hj. Nurhayati yang merintis usaha di bidang transportasi sungai merupakan cikal bakal berdirinya Hasnur Group pada tahun 1966. HASNUR merupakan gabungan nama H. ​​Abdussamad Sulaiman HB (HAS) dan Hj. Nurhayati (NUR).

Kegiatan usaha Hasnur Group yang diawali dari bidang angkutan sungai, pembuatan kapal, dan kehutanan terus tumbuh dan berkembang di berbagai bidang usaha antara lain pertambangan batubara, jalan tol dan terminal khusus batubara, agrobisnis, pengangkutan, perkapalan, konstruksi, klub sepak bola profesional, industri massal. . media dan pendidikan di sekolah olahraga. Selain menjalankan bisnis, Hasnur Group juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial melalui Yayasan Hasnur Center yang membawahi berbagai lembaga pendidikan mulai dari pendidikan anak usia dini hingga perguruan tinggi di Kalimantan Selatan.

Dalam sejarahnya, Hasnur Group melakukan restrukturisasi bisnis dan menerapkan prinsip pengelolaan bisnis modern dengan tetap mengedepankan nilai-nilai agama dan kearifan lokal. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Hasnur Group saat ini memiliki 6 Unit Usaha Strategis (SBU) yang terintegrasi yaitu Kehutanan, Pertambangan, Agribisnis, Jasa, Media dan Logistik.

Pengurus yang ditunjuk adalah para profesional yang memiliki komitmen tinggi bahwa perusahaan harus berkembang tidak hanya untuk kepentingan pemegang saham dan karyawan, tetapi juga untuk kemajuan masyarakat, pemerintah daerah dan pusat, serta pihak lain seperti pemangku kepentingan, baik saat ini maupun saat ini. di masa depan. masa depan. Berikutnya. Hasnur Group tetap menjalankan kegiatan usahanya dengan satu tujuan “Tumbuh bersama, mengembangkan masa depan”. Tumbuh dan berkembang bersama untuk membangun masa depan.

Benefit (Kesejahteraan) PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

- BPJS

- UANG TRANSPORT

Jam Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Jumlah karyawan PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) saat ini berkisar 1001-5000 Pekerja

Lowongan Kerja PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group), kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/hasnur-group-168549930637980/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Gaji PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group) bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/hasnur-group-168549930637980/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Office 8 Building 7th Floor, Jl. Senopati No. 8B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Contact PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Phone : (+6221) 29343888

Fax : (+6221) 29343777

Email : info@hasnurgroup.com

Media Sosial PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

Twitter: https://twitter.com/HasnurGroup

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/hasnur-group/

Instagram: https://www.instagram.com/hasnurgroup/

Website PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)

https://www.hasnurgroup.com/

Galeri Foto PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group)






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Hasnur Jaya Utama (Hasnur Group): Profil, Gaji, Lowongan Kerja"