PT Surgika Alkesindo: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT SURGIKA ALKESINDO: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Surgika Alkesindo.

Profil PT Surgika Alkesindo

PT Surgika Alkesindo adalah perusahaan yang fokus dalam mendistribusikan alat kesehatan terbaik, baik dari dalam negeri maupun internasional. Kami bangga dengan kualitas luar biasa dari semua produk yang kami tawarkan. Awalnya kami berdiri di Bandung pada tahun 1996, kemudian kantor pusat kami pindah ke Jakarta pada tahun 2000. Sejak tahun 2003, kami semakin meluaskan sayap dengan membuka banyak cabang di seluruh Indonesia.

Sekarang, kami memiliki lebih dari 500 karyawan yang bekerja dengan penuh semangat, dan kami telah menerima 20 penghargaan yang mengesankan. Dengan 11 kantor yang tersebar di seluruh tanah air, kami siap untuk memenuhi kebutuhan medis setiap pelanggan kami.

Kami selalu berusaha meningkatkan ketersediaan produk kami agar Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan. Hubungan yang baik dengan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami selalu berkomitmen untuk mempertahankannya. Kami percaya bahwa kebutuhan medis Anda harus dipenuhi dengan cepat dan efisien.

Benefit (Kesejahteraan) PT Surgika Alkesindo

- BPJS

- THR

Jam Kerja PT Surgika Alkesindo

Penuh waktu

Jumlah Karyawan PT Surgika Alkesindo

Jumlah karyawan saat ini kisaran 101-1000 Pekerja

Lowongan Kerja PT Surgika Alkesindo

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Surgika Alkesindo, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Surgika-Alkesindo-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Surgika Alkesindo

Gaji PT Surgika Alkesindo bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Surgika-Alkesindo-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Surgika Alkesindo

Jl. Letjen Suprapto, No. 60 Unit G-H, Gedung Indra Sentral, Jakarta Pusat, 10520 - Indonesia

Contact PT Surgika Alkesindo

+62 21 425-3634

surgika.alkesindo@surgika.com

contact.us@surgika.com

Media Sosial PT Surgika Alkesindo

Instagram: https://www.instagram.com/surgika.id

Facebook: https://www.facebook.com/surgika.id

Website PT Surgika Alkesindo

https://surgika.com/

Galeri Foto PT Surgika Alkesindo






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Surgika Alkesindo: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"