PT Arkacipta Estetika Media: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT ARKACIPTA ESTETIKA MEDIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Arkacipta Estetika Media.

Profil PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

PT Arkacipta Estetika Media (Odisie) adalah perusahaan percetakan yang fokus menjual gambar karya seni untuk dijadikan mural dinding dan stiker dinding dari Indonesia ke seluruh dunia.

Suatu hari ketika Anda fokus mengikuti jalan yang ditetapkan hanya untuk belajar menyimpang dari diri Anda sendiri. Namun ketika Anda mengikuti jalan yang tidak terduga, Anda mulai menyadari bahwa Tuhan telah mempersiapkan Anda untuk tujuan tersebut. Anda tidak pernah merencanakannya dan Anda pasti tidak pernah memimpikannya.

Odisie adalah kisah kami, sebuah Jalan tak terduga yang telah mengisi hidup kami dengan begitu banyak rahmat dan keindahan.

Kami menyukai apa yang kami lakukan,

Kami percaya bahwa setiap dinding adalah kanvas kosong yang penuh dengan peluang desain.

Kami menghadirkan desain yang menarik, sesuai dengan trend masa kini dan kami aplikasikan dalam bentuk Stiker Mural Dinding Premium. Kami menawarkan proposisi unik untuk semua proyek desain dan memungkinkan orang membentuk ruang sesuai keinginan mereka.

SASARAN

Tujuan kami adalah menjadi pionir dalam menyediakan banyak pilihan mural dan pola berulang yang sesuai dengan segala usia dan gaya. Kami bangga dengan kemampuan kami memantau tren, pola, dan tekstur terkini serta membagikan desain ini kepada orang lain.

Kami sangat tertarik dengan desain interior modern dan ambisi kami adalah untuk menantang batas kemampuan stiker dinding dengan menawarkan desain pertama kali. Kami ingin mempersembahkan Mural Dinding terbaik di kelasnya yang menginspirasi kreativitas Anda.

Benefit (Kesejahteraan) PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

- Lemburan dan Insentive kehadiran

- Bpjs Kesehatan dan Tenaga Kerja

- Disediakan Mess Bagi yang membutuhkan

Jam Kerja PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

Penuh waktu

Jumlah Karyawan PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

Jumlah karyawan saat ini kisaran 1-50 Pekerja

Lowongan Kerja PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Arkacipta Estetika Media, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=62182606. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

Gaji PT Arkacipta Estetika Media bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=62182606. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

OFFICE & WORKSHOP

Jl. Raya Rawa Buntu No.39 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong Tangerang Selatan, Banten – Indonesia 15318

Contact PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

+622129307884

Hi@odisie.com

Media Sosial PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

Instagram: https://www.instagram.com/odisiewall/

Facebook: https://www.facebook.com/tokoodisie

Website PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)

https://odisie.com/

Galeri Foto PT Arkacipta Estetika Media (Odisie)








- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Arkacipta Estetika Media: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"