PT Sinar Terang Megantara: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT SINAR TERANG MEGANTARA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Sinar Terang Megantara.

Profil PT Sinar Terang Megantara

PT Sinar Terang Megantara adalah perusahaan kecantikan yang berdedikasi untuk memperkuat individu agar tampil dan merasa yang terbaik melalui produk kecantikan yang inovatif dan memberikan dampak positif. Dalam portofolio kami, terdapat dua merek yang kami banggakan - Beautica dan Beauty Color. Beautica adalah merek makeup yang menawarkan berbagai macam produk, sementara Beauty Color adalah merek yang saat ini memiliki produk kuteks pertama kami.

PT. Sinar Terang Megantara sedang bekerja keras bersama kedua merek kami untuk menciptakan inovasi baru yang menarik. Kami percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari rasa percaya diri yang kuat, dan itulah mengapa kami berkomitmen untuk memberikan produk-produk berkualitas yang dapat meningkatkan kepercayaan diri setiap individu.

Dengan Beautica, Anda dapat mengeksplorasi berbagai pilihan makeup yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda. Dari foundation yang memberikan tampilan kulit yang sempurna hingga lipstik dengan warna-warna yang trendy, kami memiliki segala yang Anda butuhkan untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Sementara itu, Beauty Color hadir dengan koleksi kuteks yang menawan. Dari warna-warna yang lembut hingga yang mencolok, kami menawarkan berbagai pilihan yang dapat menambahkan sentuhan kreatif pada penampilan Anda. Dengan kualitas yang tinggi dan formula yang tahan lama, kuteks kami akan membuat kuku Anda terlihat cantik dan menawan sepanjang hari.

Lokasi perusahaan kami berada di Komplek Mutiara Taman Palem Blok C-6 No.22, Cengkareng Timur, Cengkareng, Kota Adm Jakarta Barat.

Benefit (Kesejahteraan) PT Sinar Terang Megantara

BPJS

Jam Kerja PT Sinar Terang Megantara

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Sinar Terang Megantara

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Sinar Terang Megantara

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Sinar Terang Megantara, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/jobs?advertiserid=62207020. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Sinar Terang Megantara

Gaji PT Sinar Terang Megantara bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/jobs?advertiserid=62207020. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Sinar Terang Megantara

Komplek Mutiara Taman Palem Blok C-6 No.22, Cengkareng Timur, Cengkareng, Kota Adm Jakarta Barat

Contact PT Sinar Terang Megantara

Tidak ada informasi

Media Sosial PT Sinar Terang Megantara

Tidak ada informasi

Website PT Sinar Terang Megantara

Tidak ada informasi

Galeri Foto PT Sinar Terang Megantara

Tidak ada informasi

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Sinar Terang Megantara: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"