PT Asia Grand International: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT ASIA GRAND INTERNATIONAL: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Asia Grand International.

Profil PT Asia Grand International

PT Asia Grand International (Shandong O'Green Group) didirikan pada Juli 2006, yang berlokasi di salah satu dari seratus kota teratas: Guangrao, Dongying, Shandong. Perusahaan, meliputi area seluas 360.000 meter persegi, memiliki modal dua miliar RMB dan nilai output tahunan tiga miliar RMB, memiliki lebih dari 1800 staf dan 260 teknisi. O'Green Company adalah perusahaan manufaktur otomotif profesional yang mengkhususkan diri dalam produksi, penjualan, dan perdagangan internasional ban, roda, dan tabung truk. Sekarang kami memiliki enam cabang yang meliputi ban, roda, tabung dan perdagangan internasional. Dan sekarang kami adalah perusahaan gabungan pertama untuk ketiga bidang ini di antara perusahaan dalam negeri.

Sekarang kapasitas produksi perusahaan telah meningkat secara signifikan: kapasitas tahunan ban radial semua baja adalah dua juta set, roda baja tubeless dua juta keping, roda baja tabung satu juta keping dan tabung satu juta set. Apalagi sebagai pengganti roda baja tabung tradisional, roda baja tubeless dengan harga pasar hanya sampai 15% merupakan pasar yang potensial dan menjanjikan.

Merek utama perusahaan adalah "O'GREEN" "FLAMESTONE" dan "TREAD LINE LOADRUNNER". Pada tahun 2009, "O'GREEN" dianugerahi sebagai "Merek Terkenal Provinsi Shandong". Sekarang perusahaan telah memperoleh sertifikat ISO/TS 16949:2009, ISO9001:2008 dan lulus otentikasi CCC nasional, DOT Amerika, TUV ECE Jerman Eropa, SONCAP Nigeria, dan pangkalan Tengah

Perusahaan telah membangun lebih dari 100 jaringan titik penjualan di seluruh negeri, yang mencakup lebih dari 30 provinsi dan daerah otonom. Produk kami tidak hanya memenuhi permintaan domestik tetapi juga mengekspor secara luas ke lebih dari 50 negara dan wilayah seperti Eropa, Timur Tengah, Afrika, Australia dan Amerika Selatan Dengan kualitas yang sangat baik dan layanan purna jual yang penuh perhatian, O'Green telah mendapatkan kepercayaan dan reputasi dari klien domestik dan internasional

Benefit (Kesejahteraan) PT Asia Grand International

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Asia Grand International

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Asia Grand International

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Asia Grand International

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Asia Grand International, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/jobs?advertiserid=60881847. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Asia Grand International

Gaji PT Asia Grand International bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/jobs?advertiserid=60881847. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Asia Grand International

JL. Rotan no.23A , Delta Silikon 3, Cikarang, Indonesia, West Java

Contact PT Asia Grand International

0881-4082-414

Media Sosial PT Asia Grand International

Instagram: https://www.instagram.com/ogreentyre.id/

Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100065262411570

Website PT Asia Grand International

http://www.ogreengroup.com/

Galeri Foto PT Asia Grand International







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Asia Grand International: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"