PT Fuboru Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT FUBORU INDOENSIA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Fuboru Indonesia.

Profil PT Fuboru Indonesia

PT Fuboru Indonesia telah berdiri sejak tahun 1983, artinya kami telah eksis selama hampir 40 tahun di industri suku cadang otomotif. Kami bangga menjadi pionir dalam industri stamping gasket di Indonesia. Saat ini, kami memiliki beragam produk suku cadang otomotif untuk roda 2, roda 3, roda 4, suku cadang mesin statis, dan Job Order.

Kami terus melakukan pengembangan demi mencapai VISI kami untuk menjadi salah satu dari 10 besar industri suku cadang otomotif. MISI kami adalah memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, baik internal maupun eksternal. Kami selalu meningkatkan kualitas produk melalui inovasi dan pengembangan teknologi, karena bagi kami, kualitas adalah prioritas utama. Kami menjaga kualitas dengan melakukan kontrol in-process, mulai dari seleksi bahan baku, pengendalian proses produksi, hingga penyimpanan barang jadi. Semua ini kami lakukan untuk kepuasan pelanggan, karena kami selalu ingin memberikan yang terbaik.

Sejarah PT Fuboru Indonesia

Pada tahun 1977, kami memulai usaha sebagai bengkel sepeda motor di Surabaya dengan nama "Sahabat Baru Motor". Saat itu, kami sudah menggunakan beberapa peralatan canggih, seperti Electro Tester, Stetoscope, Alat setting carburator double, dan berbagai special tools.

Pada periode tahun 1983-1989, kami mulai memproduksi gasket dengan tim kerja awal sebanyak 9 orang. Kami juga pindah ke lahan baru di kawasan Industri SIER Surabaya, dan terdaftar sebagai Perseroan Terbatas. Kami mulai memproduksi produk-produk karet/seal.

Pada periode tahun 1990-1999, kami melakukan ekspansi area produksi di Komplek Industri Trosobo Sidoarjo. Kami juga menjadi pemasok seal radial propeler untuk kapal selam KRI Cakra. Kami terlibat dalam pengembangan Proyek Mobil Nasional 'Maleo' dan mulai memproduksi Cylinder Head Gasket dengan bahan steelbestos. Kami juga memproduksi Gasket ramah lingkungan dengan merek SANKYO.

Pada periode tahun 2000-2009, kami mendirikan SILVER MOTORSPORT untuk menangani produk inovatif dan mendirikan HRL MOTORTECH untuk menghadapi produk otomotif. Kami memperoleh standarisasi kualitas melalui Q Seal (Quality seal) dari SOI (Sentra Otomotif Indonesia) dan IATO/SAE (Ikatan Ahli Tehnik Otomotif).

Pada tahun 2010, kami mulai mengembangkan suku cadang kendaraan R2/R3, suku cadang mesin statis, produk elektrikal, dan produk inovatif lainnya. Termasuk di antaranya adalah busi, CDI, regulator, kampas rem (brakepad/brakeshoe), roller, oil filter, fuel filter, master rem kit, pompa air, bohlam, chamois, dan lain-lain. Kami juga mengembangkan gasket ramah lingkungan/tanpa asbes dengan merek SANKYO GREEN.

Pada tahun 2011, kami menjadi pionir di Indonesia dalam merakit dan mengembangkan sepeda motor hybrid. Kami juga terlibat langsung dalam pembahasan regulasi sepeda motor hybrid di Indonesia bersama LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia).

Pada tahun 2015, kami melakukan peremajaan dan digitalisasi alat-alat laboratorium pengujian (QC), serta mengembangkan Sistem Informasi terintegrasi (Integrated System).

Pada tahun 2016, kami menjadi mitra distribusi dan kerjasama pemasaran dengan beberapa produsen otomotif seperti ENEOS Motor Oil, United Oil, GLOBAL Automotive Care Product, dan BOSCH.

Benefit (Kesejahteraan) PT Fuboru Indonesia

- Bonus tahunan & Tunjangan Jabatan

- Free Lunch

- BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Jam Kerja PT Fuboru Indonesia

Senin-sabtu

Jumlah Karyawan PT Fuboru Indonesia

Jumlah karyawan PT hingga saat ini berjumlah 101-1000 Pekerja

Lowongan Kerja PT Fuboru Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Fuboru Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Fuboru-Group-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Fuboru Indonesia

Gaji PT Fuboru Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Fuboru-Group-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Fuboru Indonesia

PT Fuboru Indonesia, Jl Raya Trosobo Komplek Industri, Kav. III-V, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia

Contact PT Fuboru Indonesia

Email: info@fuboru.co.id

Call Center:

+6231-8971669 / 8970602

+62811-1111-1983 (Whatsapp)

Media Sosial PT Fuboru Indonesia

Facebook: https://www.facebook.com/fuboru.co.id

Instagram: https://www.instagram.com/fuboruindonesia

Website PT Fuboru Indonesia

https://fuboru.co.id/

Galeri Foto PT Fuboru Indonesia






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Fuboru Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"