PT Mitra Semen Asia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT MITRA SEMEN ASIA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Mitra Semen Asia.

Profil PT Mitra Semen Asia

PT Mitra Semen Asia (GoCement) adalah platform konstruksi berteknologi pertama di Indonesia untuk pengadaan bahan bangunan yang lebih cepat, cerdas, dan nyaman.

GoCement adalah pasar bahan konstruksi terkemuka di Indonesia yang memberikan kemudahan pembelian bahan konstruksi melalui telepon seluler dan situs web. Saat ini sudah banyak perusahaan konstruksi di Jawa Timur yang bergabung menjadi mitra GoCement.

Temukan berbagai kebutuhan material bangunan Anda di GoCement. Mulai dari kebutuhan tahap pondasi, tahap struktur, pemasangan dinding, pemasangan atap, pemasangan lantai hingga finishing. Sebagai marketplace bahan konstruksi terkemuka di Indonesia, Gocement hadir sebagai solusi pengadaan bahan konstruksi digital. Kami memberikan pelayanan menyeluruh untuk kebutuhan material konstruksi, mulai dari ketersediaan produk bahan konstruksi terlengkap, transparansi harga dan ketersediaan barang terdekat dari lokasi proyek hingga pengiriman, yang dapat dipantau secara live melalui aplikasi.

Benefit (Kesejahteraan) PT Mitra Semen Asia

- Kesehatan

- Ketenagakerjaan

Jam Kerja PT Mitra Semen Asia

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Mitra Semen Asia

Jumlah karyawan saat ini kisaran 51-100 Pekerja

Lowongan Kerja PT Mitra Semen Asia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Mitra Semen Asia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/GoCement-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Mitra Semen Asia

Gaji PT Mitra Semen Asia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/GoCement-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Mitra Semen Asia

SubCo Intiland Tower Surabaya Lt. 3 (UP. GoCement), Intiland Tower 3rd Floor, Jl. Panglima Sudirman No. 101-103, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya (60271)

Contact PT Mitra Semen Asia

0811-3229-9201

info@gocement.com

Media Sosial PT Mitra Semen Asia

Instagram: https://www.instagram.com/gocement.id/

Facebook: https://www.facebook.com/gocement.id/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCPgz4ggvAD9O3vhy7CMCa-w

Website PT Mitra Semen Asia

https://gocement.com/

Galeri Foto PT Mitra Semen Asia





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Mitra Semen Asia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"