Siloam Hospitals Group: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

SILOAM HOSPITALS GROUP: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group.

Profil Siloam Hospitals Group

Siloam Hospitals Group (Soloam) adalah jaringan rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia yang telah menjadi acuan dalam pelayanan kesehatan berkualitas di negara ini. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya yang dengan setia melayani hampir 2 juta pasien setiap tahun. 

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis tingkat dunia bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia, Siloam punya strategi bisnis yang berbeda dengan rumah sakit lainnya. Mereka pake prinsip economies of scale, yang artinya bisa operasional dengan biaya lebih murah. Jadi, kita bisa dapetin pelayanan kesehatan berkualitas internasional tanpa harus keluarin banyak uang.

Visi Siloam adalah mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia, yang didasarkan pada belas kasih ilahi. Mereka pengen jadi platform yang bisa merespon transformasi sosial yang terus bergerak di Indonesia yang penuh dinamika. 

Benefit (Kesejahteraan) Siloam Hospitals Group

- BPJS Ketenagakerjaan

- BPJS Kesehatan

Jam Kerja Siloam Hospitals Group

Senin-Minggu (Hari libur bergilir)

Jumlah Karyawan Siloam Hospitals Group

Jumlah karyawan saat ini lebih dari 5.000 pekerja

Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait Siloam Hospitals Group, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Siloam-Hospitals-Group-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji Siloam Hospitals Group

Gaji Siloam Hospitals Group bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Siloam-Hospitals-Group-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat Siloam Hospitals Group

Gedung Fak. Kedokteran UPH Lt. 32, Jl. Boulevard Jend. Sudirman No. 15, Lippo Village, Tangerang - Banten 15810, Indonesia

Contact Siloam Hospitals Group

Telefon: 1-500-181

WhatsApp: +62-811-8951-181

Media Sosial Siloam Hospitals Group

Whatsapp: 08118951181

Instagram: https://www.instagram.com/siloamhospitals/

Facebook: https://www.facebook.com/siloamhospitalsgroup

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCgKxmZNgM7fi-E6Yidr-Q6g

Website Siloam Hospitals Group

https://www.siloamhospitals.com/

Galeri Foto Siloam Hospitals Group







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "Siloam Hospitals Group: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"