Pemuda Asal Surabaya Tewas Tertabrak Mobil Usai Ambil Uang 50rb Yang Terjatuh

PEMUDA ASAL SURABAYA TEWAS TERTABRAK MOBIL USAI AMBIL UANG 50RB YANG TERJATUH

TEROPONG-MEDIA.COM | SURABAYA -Seorang pemuda berinisial FD yang berusia 24 tahun harus kehilangan nyawanya di jalan karena uang Rp 50 ribu miliknya tiba-tiba jatuh saat sedang melintas di sekitar Jalan Kedung Cowek menuju Jembatan Suramadu pada hari Senin, (18/12/23) sekitar pukul 01.45 WIB. FD berusaha untuk mengambil uang tersebut dengan nekat melawan arah kendaraan. Sayangnya, nasib berkata lain dan dia terlibat dalam kecelakaan tabrakan dengan mobil yang mengakibatkan tewas di tempat.

Kronologis

Pada saat kejadian, korban FD yang berasal dari Setro, Kecamatan Tambaksari, sedang mengendarai sepeda motor bebek bersama temannya. Mereka baru saja menukarkan uang recehan hasil ngamen dan sedang dalam perjalanan pulang. FD mengendarai sepeda motornya dengan satu tangan kirinya menggenggam erat uang Rp 50 ribu tersebut. Ketika mereka sampai di depan minimarket Kedung Cowek, uang korban tiba-tiba terjatuh. Tanpa pikir panjang, FD memutuskan untuk berbalik arah dan mengambil uangnya yang terjatuh. Namun, dia melawan arus lalu tiba-tiba ada sebuah minibus Isuzu Elf dengan nomor polisi M 7430 V yang melaju dengan cukup kencang dari arah berlawanan. Kecelakaan tak terhindarkan dan motor Yamaha Vega L 4661 ABB milik korban ringsek. FD terlempar ke aspal dengan jarak sekitar 1 meter.

"Awalnya, korban berasal dari Setro dan sopirnya berasal dari Pamekasan, Madura," kata Aipda Huda, petugas lalu lintas dari Polsek Tambaksari. Teman korban berhasil selamat karena dia sempat melompat sebelum terjadi tabrakan mematikan tersebut.

Diketahui bahwa Jalan Kedung Cowek sering kali menjadi tempat terjadinya kecelakaan. Jalur ini sering dilintasi oleh kendaraan besar namun banyak pengendara sepeda motor yang tidak berhati-hati, seperti melawan arus atau tidak menggunakan helm. Dua minggu sebelumnya, juga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kematian pada dini hari. Seorang pengendara sepeda motor menabrak armada angkutan pasir dari belakang dengan benturan yang sangat keras, sehingga menyebabkan pengendara tersebut tewas di tempat.

Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi kita semua betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara. Meskipun uang mungkin memiliki nilai yang penting bagi kita, namun nyawa adalah hal yang tak ternilai harganya. Mari kita selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap perjalanan kita.

(H/S)

Posting Komentar untuk "Pemuda Asal Surabaya Tewas Tertabrak Mobil Usai Ambil Uang 50rb Yang Terjatuh"