PT ISS Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT ISS INDONESIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT ISS Indonesia.

Profil

PT ISS Indonesia adalah pemimpin global dalam Layanan Fasilitas dan dinilai secara global sebagai perusahaan outsourcing Layanan Fasilitas #1. Aspirasi ISS adalah memajukan Layanan Fasilitas Terpadu secara global dengan memimpin pasar di 54 negara di Eropa, Asia, Pasifik, Amerika Latin, dan Amerika Utara. ISS Indonesia adalah perusahaan jasa fasilitas terbesar dan terbaik di Indonesia yang menyediakan layanan kelas dunia untuk Rumah Sakit, Toko, Perkantoran, Sekolah dan Kampus, Pameran, Pusat Perbelanjaan dan Retail, Pusat Hiburan dan Komplek di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Batam, Balikpapan. semarang, bali, dan makassar. ISS juga telah menjadi pemasok terpercaya bagi perusahaan pertambangan batubara dan sumber daya energi yang menawarkan layanan fasilitas terintegrasi di daerah terpencil.

ISS Group didirikan pada tahun 1901 di Kopenhagen, Denmark, dengan fokus pelanggan sebagai salah satu landasan strategisnya. Di ISS Indonesia, fokus pada pelanggan telah menjadi tujuan utama kami sejak didirikan pada tahun 1996. Hingga saat ini, ISS Indonesia telah menjadi salah satu perusahaan layanan fasilitas terintegrasi terkemuka di tanah air dengan lebih dari 62.000 karyawan dan 3.000 pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. negara. seluruh dunia. negara.

Tentang grup ISS

ISS Group didirikan pada tahun 1901 di Kopenhagen, Denmark, dengan fokus pelanggan sebagai salah satu landasan strategisnya. Hingga saat ini, ISS telah menjadi salah satu penyedia layanan fasilitas terbesar di dunia dengan lebih dari 491.000 karyawan dan aktivitas di lebih dari 70 negara, menyediakan berbagai layanan kepada klien, termasuk pembersihan, properti, katering, dukungan, keamanan, dan manajemen fasilitas. dan pelayanan fasilitas terpadu. Karyawan ISS menciptakan nilai bagi klien dengan mengambil alih aktivitas non-inti mereka dan memungkinkan mereka fokus pada hal terbaik yang mereka lakukan. Klien ISS kini menjangkau sektor publik hingga swasta di negara-negara di Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Pasifik.

Benefit (Kesejahteraan) PT ISS Indonesia

Asuransi kesehatan

Jam Kerja PT ISS Indonesia

Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan PT ISS Indonesia

Jumlah karyawan berkisar 5000++ pekerja

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT ISS Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-ISS-INDONESIA-(Bintaro)-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT ISS Indonesia

Gaji PT ISS Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-ISS-INDONESIA-(Bintaro)-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT ISS Indonesia

Head Office The Greater Jakarta, Graha ISS, Bintaro Support Centre, Jl. Jenderal Sudirman Blok J No.3 Bintaro Jaya 15229 - Indonesia

Contact PT ISS Indonesia

Telp: 021 - 7486 4490

Email: jakarta@id.issworld.com

Media Sosial PT ISS Indonesia

Facebook: https://www.facebook.com/iss.co.id

Instagram: https://www.instagram.com/iss.indonesia/

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/iss-indonesia/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCXPqQqekKdPyyWQ-bJ0r8vw

Website PT ISS Indonesia

https://www.id.issworld.com/

Galeri Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

Foto PT ISS Indonesia

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT ISS Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"