PT Emneltech Solusi Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT EMNELTECH SOLUSI INDONESIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Emneltech Solusi Indonesia.

Profil

PT Emneltech Solusi Indonesia adalah perusahaan yang 100% dalam negeri, didirikan pada tahun 2020 dengan tujuan untuk menjadi mitra bisnis utama dalam memasok kebutuhan teknologi/solusi yang tepat di Industri Minyak dan Gas serta Panas Bumi dan juga menjadi pemain utama dalam Energi Terbarukan Pasar. Meskipun PT.ESI relatif baru di Industri Energi, namun secara finansial kuat, didukung oleh beberapa bisnis ritel yang mapan dari pemegang sahamnya.

PT.ESI adalah pelopor pelindung klem saluran kontrol yang dibuat secara lokal untuk penyelesaian sumur. Kemampuan manufaktur PT.ESI didukung oleh mitra manufakturnya di Jakarta yang memiliki pengalaman luas dalam pembuatan suku cadang perusahaan otomotif ternama. PT.ESI dan mitra manufakturnya memiliki fasilitas seluas sekitar 6200 meter persegi di wilayah Jakarta yang dapat dimanfaatkan dan diperluas sepenuhnya untuk mendukung dan mengembangkan bisnis.

Benefit (Kesejahteraan) PT Emneltech Solusi Indonesia

- BPJS TK & Kesehatan

- KPI Incentive, PPh 21 Ditanggung Perusahaan

- Small Team, Lingkungan dan Budaya yang saling mendukung

Jam Kerja PT Emneltech Solusi Indonesia

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Emneltech Solusi Indonesia

Jumlah karyawan berkisar 1-50 pekerja

Lowongan Kerja PT Emneltech Solusi Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Emneltech Solusi Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT.-Emneltech-Solusi-Indonesia-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Emneltech Solusi Indonesia

Gaji PT Emneltech Solusi Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT.-Emneltech-Solusi-Indonesia-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Emneltech Solusi Indonesia

Rukan Exclusive Blok A No. 51. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Contact PT Emneltech Solusi Indonesia

Tlp: (+62) 21-2903-2367

Email: info@emneltech.com || sales@emneltech.com

Media Sosial PT Emneltech Solusi Indonesia

Tidak ada informasi

Website PT Emneltech Solusi Indonesia

https://emneltech.com/

Galeri Foto PT Emneltech Solusi Indonesia







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Emneltech Solusi Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"