PT Darya Varia Laboratoria Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT DARYA VARIA LABORATORIA TBK: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Darya Varia Laboratoria Tbk.

Profil

PT Darya Varia Laboratoria Tbk ("Darya-Varia" atau "Perusahaan") adalah perusahaan farmasi yang telah lama berdiri di Indonesia dan pertama kali memulai operasinya pada tahun 1976. Setelah menjadi perusahaan publik pada tahun 1994, perusahaan mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) pada tahun 1995, dan terus mengembangkan berbagai macam produk Resep dan Kesehatan Konsumen. Pada bulan Juli 2014, Darya-Varia bergabung dengan Prafa.

Darya-Varia mengoperasikan dua fasilitas manufaktur kelas dunia, satu di Gunung Putri dan satu lagi di Citeureup, Bogor, keduanya bersertifikasi ASEAN Current Good Manufacturing Practice (cGMP). Kedua pabrik tersebut fokus memproduksi merek milik Perseroan sendiri, serta produk toll manufacturing untuk prinsipal nasional dan multinasional, baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Pabrik Darya-Varia di Gunung Putri mengkhususkan diri pada pembuatan kapsul gelatin lunak dan produk cair, sedangkan Pabrik Darya-Varia di Citeureup berkonsentrasi pada pembuatan suntikan steril dan padatan. Perseroan juga melakukan manufaktur tol bersama afiliasinya, PT Medifarma Laboratories, di Pabrik Cimanggis, Depok. Pada tahun 2013, Perseroan memperoleh sertifikasi halal untuk NATUR-E dan HOBAT Capsules, produk gelatin hewani, yang menandai suplemen bersertifikasi halal pertama bagi perusahaan farmasi di Indonesia.

Sejalan dengan misinya untuk “membangun Indonesia yang lebih sehat satu per satu”, Darya-Varia menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi baik untuk lini produk Kesehatan Konsumen maupun Ethical, membangun merek yang kuat dan dihormati yang diakui di seluruh Indonesia. Dengan mengikuti pendekatan keterlibatan yang konsisten dan berbasis hubungan, Perusahaan berupaya mencapai visinya menjadi lima besar perusahaan farmasi di Indonesia.

Saat ini 92,66% saham Darya-Varia dimiliki oleh Blue Sphere Singapore Pte. Ltd. (BSSPL), afiliasi dari United Laboratories, Inc. (Unilab).Unilab, perusahaan farmasi terbesar di Filipina, didirikan pada tahun 1945 dan kini memiliki jaringan besar afiliasi di Asia termasuk beroperasi di Indonesia, Vietnam, Myanmar, Thailand , Malaysia, Singapura, Laos, Kamboja dan Cina.

Benefit (Kesejahteraan) PT Darya Varia Laboratoria Tbk

Asuransi kesehatan

Jam Kerja PT Darya Varia Laboratoria Tbk

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Darya Varia Laboratoria Tbk

Jumlah karyawan berkisar 1001-2000 pekerja

Lowongan Kerja PT Darya Varia Laboratoria Tbk

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Darya Varia Laboratoria Tbk, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Darya-Varia-Laboratoria,-Tbk-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Darya Varia Laboratoria Tbk

Gaji PT Darya Varia Laboratoria Tbk bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Darya-Varia-Laboratoria,-Tbk-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Darya Varia Laboratoria Tbk

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, South Quarter Tower C, 18th -19th Floor, Jl. R.A. Kartini Kav.8, Jakarta 12430, Indonesia

Contact PT Darya Varia Laboratoria Tbk

info@darya-varia.com

Media Sosial PT Darya Varia Laboratoria Tbk

Instagram: https://www.instagram.com/darya_varia

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/darya-varia/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCXw8VxToNf_9xujOZuJ0O5A

Website PT Darya Varia Laboratoria Tbk

https://www.darya-varia.com/

Galeri Foto PT Darya Varia Laboratoria Tbk








- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Darya Varia Laboratoria Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"