PT Bumi Resources Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT BUMI RESOURCES TBK: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Bumi Resources Tbk.

Profil

PT Bumi Resources Tbk didirikan dengan nama PT Bumi Modern pada tahun 1973, bergerak di bidang industri perhotelan dan pariwisata.

1990 - BUMI melakukan penawaran umum perdana saham di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (kini bergabung dengan Bursa Efek Indonesia).

1997: PT Bakrie Capital Indonesia mengakuisisi 58,15% saham perseroan dari perusahaan reksa dana asuransi jiwa Bumiputera 1912.

1998 - Melalui RUPS Luar Biasa tanggal 31 Agustus diputuskan untuk mengubah bisnis utama Perseroan dari hotel dan pariwisata menjadi minyak, gas alam dan pertambangan.

2000 - Perusahaan mengakuisisi 97,5% saham Gallo Oil (Jersey) Ltd. Berdasarkan Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia No. C-21041 HT.01.04.-TH 2000 tanggal 20 September, nama perseorangan diubah dari PT Bumi Modern Tbk menjadi PT Bumi Resources Tbk

2001 - Pada bulan November, perusahaan mengakuisisi 80% saham PT Arutmin Indonesia (AI), produsen batubara terbesar keempat di Indonesia.

2003 - Pada bulan Oktober, Perusahaan membeli 100% saham PT Kaltim Prima Coal (KPC), produsen batubara terbesar di Indonesia, setelah mengakuisisi Sangatta Holdings Ltd (SHL) dan Kalimantan Coal Ltd. (KCL).

2004 - Perseroan mengakuisisi saham Arutmin sehingga kepemilikannya meningkat menjadi 99,99%.

2005 - Perseroan berhasil menyelesaikan seluruh proses divestasi saham KPC sebagaimana diatur dalam pasal 26 Kontrak Karya Pengusahaan Pertambangan Batubara (PKP2B).

Hingga saat ini (2021) - Perubahan susunan dewan komisaris dan direksi berdasarkan keputusan RUPS Tahunan tanggal 31 Agustus. Penyelesaian total pembayaran pokok dan Kupon Tranche A sebesar USD 443,8 juta selama tahun 2021.

Benefit (Kesejahteraan) PT Bumi Resources Tbk

Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan

Jam Kerja PT Bumi Resources Tbk

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Bumi Resources Tbk

Jumlah karyawan berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Bumi Resources Tbk

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Bumi Resources Tbk, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Bumi-Resources-Tbk-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Bumi Resources Tbk

Gaji PT Bumi Resources Tbk bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Bumi-Resources-Tbk-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Bumi Resources Tbk

PT. BUMI RESOURCES Tbk., Bakrie Tower Lt. 12, Komplek Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, DKI Jakarta 12940

Contact PT Bumi Resources Tbk

Telp: (021) 5794 2080

Fax: (021) 5794 2070

Media Sosial PT Bumi Resources Tbk

Instagram: https://www.instagram.com/ptbumiresources/

Facebook: https://www.facebook.com/PTBumiResourceS

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt.-bumi-resources-tbk./

Website PT Bumi Resources Tbk

http://www.bumiresources.com/

Galeri Foto PT Bumi Resources Tbk






PT Bumi Resources Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT Bumi Resources Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Bumi Resources Tbk: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"