PT Dmc Teknologi Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT Dmc Teknologi Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT DMC TEKNOLOGI INDONESIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Dmc Teknologi Indonesia.

Profil

PT Dmc Teknologi Indonesia didirikan pada bulan Juni 1996 sebagai pabrik DMC di luar negeri. Meskipun produksi utamanya adalah layar sentuh resistif sejak lama, kami mulai memproduksi jenis kapasitif pada tahun 2022. Dengan memanfaatkan status pabrik bea cukai kami, sebagian besar produk kami diekspor tidak hanya ke Jepang tetapi juga ke UE, Amerika Utara, dan negara-negara Asia.

DMC sendiri didirikan pada tahun 1973 sebagai produsen bahan seni untuk papan cetak yang digunakan pada televisi, komputer, dan peralatan elektronik lainnya. Sejak mengalihkan fokus bisnis material ke layar sentuh pada tahun 1991, produk DMC digunakan di seluruh dunia saat ini. Saat ini, layar sentuh telah menjadi bagian penting dari perangkat yang kita gunakan sehari-hari di perangkat pribadi, PC, dan Smartphone. Selain itu mesin, ATM, peralatan medis, POS/KIOSK dan peralatan industri juga mengadopsi layar sentuh. Produk DMC terutama digunakan untuk bidang hilir. Dengan berkembangnya industri IT, penerapan layar sentuh diperkirakan akan terus berkembang. Untuk memenuhi antisipasi pertumbuhan pasar ini, DMC telah menerapkan sistem produksi dengan volume rendah dan campuran tinggi yang memprioritaskan pasokan yang stabil dan berjangka panjang.

Ada beberapa jenis layar sentuh di dunia. Namun, ada dua tipe utama yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan bisnis. Salah satunya adalah tipe resistif yang digunakan dalam aplikasi luas di banyak industri. Jenis lainnya adalah layar sentuh kapasitif, yang pasarnya mengalami pertumbuhan pesat karena mempopulerkan ponsel pintar. DMC memiliki kedua jenis lineup. Kami memiliki sejarah panjang layar sentuh resistif yang menawarkan kualitas luar biasa. Sambil memanfaatkan pengalaman kami dalam tipe resistif, kami juga telah membangun lini produksi kapasitif sejalan dengan pesatnya pertumbuhan pasar. Kami mendukung kebutuhan pelanggan yang beragam dan berkembang pesat. Karena ketidakpastian global seperti pandemi, konflik, dan perubahan iklim, semakin banyak orang yang membicarakan pentingnya BCP. Faktanya, pabrik DMC di Fukushima rusak parah akibat gempa tahun 2011; Namun, bahkan dalam kondisi yang parah seperti itu, kami tidak harus melepaskan “pasokan yang stabil”. Pasalnya pabrik Indonesia (PT. DMC TEKNOLOGI INDONESIA) dibacking oleh Jepang. Pemetaan pabrik kami mendistribusikan risiko dan mencegah kerusakan kritis untuk memastikan akuisisi pelanggan. DMC mengekspor hampir setengah dari total produksinya ke negara-negara besar di Eropa, Asia dan Amerika Utara. Kami telah menjalin hubungan yang dapat diandalkan dengan pelanggan di pasar-pasar ini untuk memastikan pasokan produk kami stabil. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga sistem yang andal sehingga memungkinkan kelangsungan bisnis dan memperkuat rantai pasokan dalam dan luar negeri untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Benefit (Kesejahteraan) PT Dmc Teknologi Indonesia

Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, parkir

Jam Kerja PT Dmc Teknologi Indonesia

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Dmc Teknologi Indonesia

Jumlah karyawan berkisar 501-1000 pekerja

Lowongan Kerja PT Dmc Teknologi Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Dmc Teknologi Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Dmc-Teknologi-Indonesia-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Dmc Teknologi Indonesia

Gaji PT Dmc Teknologi Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Dmc-Teknologi-Indonesia-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Dmc Teknologi Indonesia

Kawasan Industri Jababeka II, Jalan Industri Utama Blok RR7, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi - Jawa Barat 17550

Contact PT Dmc Teknologi Indonesia

Telephone : +62 21-893-5488 Ext 127 (Marketing)

HP/WA : 0812-93295-12 atau 0813-8265-5760

Fax : +62 21-8936038

Media Sosial PT Dmc Teknologi Indonesia

Instagram: https://www.instagram.com/pt.dmc_teknologi_indonesia/

Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100090192008296

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt-dmc-teknologi-indonesia/

Website PT Dmc Teknologi Indonesia

https://www.dmcti.co.id/

Galeri Foto PT Dmc Teknologi Indonesia

Foto PT Dmc Teknologi Indonesia

Foto PT Dmc Teknologi Indonesia

Foto PT Dmc Teknologi Indonesia




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Dmc Teknologi Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"