PT Sinar Plastik: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT SINAR PLASTIK: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Sinar Plastik.

Profil

PT Sinar Plastik adalah salah satu produsen senyawa PVC bersertifikasi ISO 9001:2008 terkemuka di Indonesia.

Dedikasi kami terhadap kualitas produk dan kepuasan pelanggan telah memberi kami kepercayaan untuk memproduksi dan mengirimkan senyawa PVC berkualitas ekspor yang biasa digunakan untuk Ekstrusi, Injeksi, Blow Molding, dan Calendering selama lebih dari 25 tahun.

PT. Kepemimpinan Sinar Plastik dalam industri senyawa PVC sangat terakreditasi dengan kumpulan tenaga kerjanya yang sangat terampil yang beroperasi di bawah pengawasan sistem manajemen yang berbeda.

Dilengkapi dengan mesin-mesin canggih, kami hanya memberikan senyawa PVC berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami.

Benefit (Kesejahteraan)

Tip, Asuransi kesehatan

Jam Kerja

Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan

Jumlah karyawan berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Sinar Plastik, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Sinar-Plastik-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji

Gaji PT Sinar Plastik bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Sinar-Plastik-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat

Jl. Rawa Lele, Blok B2 No. 50, Kawasan Industri dan Pergudangan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, 11840, Indonesia

Contact

021 - 5407882 (83)

021 - 6195205

Fax: 021 - 5441047

Email: contact@sinarplastik.com

Media Sosial

Facebook: https://www.facebook.com/sinarplastik

Website

http://www.sinarplastik.com/

Galeri Foto










- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Sinar Plastik: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"