PT Indo Mandiri Jaya: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT INDO MANDIRI JAYA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Indo Mandiri Jaya.

Profil

PT Indo Mandiri Jaya adalah perusahaan yang sedang berkembang, berdedikasi pada bidang Ekspor, Impor dan penanganan kargo, serta jasa konsultasi dalam importasi mesin industri, dimana kami fokus pada penanganan kargo impor untuk pabrik baja. Dan perusahaan kami juga bergerak dalam bidang perdagangan khususnya bahan penolong untuk perusahaan industri besi seperti Ferro Alloy dan Ferro Silicon Manganese, serta import steel scrap untuk pabrik industri pertambangan baja.

Benefit (Kesejahteraan) PT Indo Mandiri Jaya

Asuransi kesehatan

Jam Kerja PT Indo Mandiri Jaya

Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan PT Indo Mandiri Jaya

Jumlah karyawan berkisar 1-50 pekerja

Lowongan Kerja PT Indo Mandiri Jaya

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Indo Mandiri Jaya, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT.-INDO-MANDIRI-JAYA-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Indo Mandiri Jaya

Gaji PT Indo Mandiri Jaya bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT.-INDO-MANDIRI-JAYA-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Indo Mandiri Jaya

Tidak ada informasi

Contact PT Indo Mandiri Jaya

Tidak ada informasi

Media Sosial PT Indo Mandiri Jaya

Tidak ada informasi

Website PT Indo Mandiri Jaya

Tidak ada informasi

Galeri Foto PT Indo Mandiri Jaya


- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Indo Mandiri Jaya: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"