PT Kilau Permata: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT KILAU PERMATA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Kilau Permata.

Profil

PT Kilau Permata didirikan pada tahun 2019 dan sejak perusahaan ini didirikan terus berkembang dari tahun ke tahun. Tujuan kami tidak ingin menjadi mitra strategis, tetapi juga secara khusus mendukung pelaksanaan pertahanan dan keamanan Republik Indonesia dengan kemampuan dan fokus pengadaan barang dan jasa.

Benefit (Kesejahteraan)

Tidak ada informasi

Jam Kerja

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan

Jumlah karyawan berkisar 1-50 pekerja

Lowongan Kerja

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Kilau Permata, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Kilau-Permata-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji

Gaji PT Kilau Permata bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Kilau-Permata-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat

Jl Puri Niaga , Bl K-7/2-M, West Jakarta City - JK - 11610

Contact

021 5835 4799

Media Sosial

Tidak ada informasi

Website

Tidak ada informasi

Galeri Foto

Tidak ada informasi


- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Kilau Permata: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"