PT. Yakult Indonesia Persada: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT. YAKULT INDONESIA PERSADA: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT. Yakult Indonesia Persada.

Profil PT. Yakult Indonesia Persada

PT Yakult Indonesia Persada didirikan pada tahun 1991 di Indonesia sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co. Ltd., Jepang. Bersama dengan perusahaan Yakult di seluruh dunia, Yakult Indonesia berupaya mewujudkan keluarga yang sehat dan bahagia.

Yakult memiliki filosofi “usus yang sehat membawa pada umur panjang”.

Sistem distribusi Yakult yaitu dengan direct sales, Yakult lady & kantor cabang dengan menjamin ketersediaan di supermarket, minimarket, toko, gerai, kantin dan rumah-rumah warga. Direct sales dan Yakult lady telah tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Sementara Yakult sendiri telah tersebar lebih dari 40 negara di dunia dan pernah menjadi Top Brand Awareness pada tahun 2018 silam.

Pabrik Yakult di Indonesia pertama kali didirikan pada tahun 1990, di daerah pasar rebo - jakarta timur. Pada tanggal 1 April 1997 pabrik Yakult pindah ke Kawasan Indolakto, Desa Pasawahan, Cicurug, Sukabumi – Jawa Barat. Lokasi pabrik terletak di kaki Gunung Halimun Salak dengan kualitas dan kuantitas air yang telah teruji serta jauh dari polusi.

Selain itu, PT. Yakult Indonesia Persada juga membuka program kunjungan industri bagi para siswa/mahasiswa yang ingin melakukan studi untuk mengetahui proses produksi minuman Yakult dan mengenalnya lebih dekat.

Benefit (Kesejahteraan) PT. Yakult Indonesia Persada

Kesejahteraan atau benefit yang didapatkan PT. Yakult Indonesia Persada cukup terjamin bagi karyawannya. Adapun fasilitas yang didapatkan antara lain Gaji pokok, uang makan, uang transport, Tunjangan Hari Raya, bonus, pelatihan dan jenjang karir. Selain itu, bagi posisi sales akan mendapatkan uang tambahan berupa "komisi penjualan".

Jam Kerja PT. Yakult Indonesia Persada

Penuh Waktu

Jumlah Karyawan PT. Yakult Indonesia Persada

Jumlah Karyawan PT. Yakult Indonesia Persada berkisar 2001 - 5000 pekerja

Lowongan Kerja PT. Yakult Indonesia Persada

Terkait Lowongan kerja PT. Yakult Indonesia Persada, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt.-yakult-indonesia-persada/ . Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT. Yakult Indonesia Persada

Gaji PT. Yakult Indonesia Persada bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan gaji PT. Yakult Indonesia Persada kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt.-yakult-indonesia-persada/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. Yakult Indonesia Persada

Kantor Pusat: Gedung Antam Office Park Tower B Lt. 16, Jl. T.B. Simatupang No. 1, Tanjung Barat, Jakarta Selatan 12530

Contact PT. Yakult Indonesia Persada

Telp. 021.296.333.45

Fax. 021.296.333.46

Website PT. Yakult Indonesia Persada

https://yakult.co.id/

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT. Yakult Indonesia Persada: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"