PT. Bahari Eka Nusantara: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT. BAHARI EKA NUSANTARA (BEN LINE AGENCIES): PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT. Bahari Eka (Nusantara Ben Line Agencies).

Profil PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

PT. Bahari Eka Nusantara merupakan representatif Ben Line Agencies di Indonesia. Ben Line Agencies bergerak dibidang layanan agen kapal dan pelabuhan kelas satu untuk banyak nama terkenal di sektor maritim, bersama dengan beragam layanan terkait. Dengan pengalaman lebih dari 150 tahun di industri perkapalan di Asia, Ben Line Agencies telah membangun jaringan lebih dari 100 kantor di 16 negara dan telah membangun reputasi yang kokoh berdasarkan integritas, konsistensi, dan kompetensi. Ben Line Agencies memiliki lebih dari 25 agen di Indonesia.

Sejarah Ben Line Agencies

1825

Temui Alexander dan William Thomson (gambar kanan). Dua bersaudara Skotlandia yang memulai semuanya ketika mereka membuka rekening sebagai pialang kapal di Edinburgh pada tahun 1825. Segera setelah itu mereka menjadi pemilik kapal dan mengantarkan apa yang akhirnya menjadi Agen Ben Line.

1853

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa perusahaan dengan pendiri bernama Thomson bernama Ben Line. Nah, asal usul namanya kembali ke tanah air Thomson di Skotlandia. "Ben" adalah kata Skotlandia untuk gunung. Nama yang tidak jelas untuk perusahaan pelayaran mungkin, tetapi itu mengirimkan sinyal yang jelas bahwa perusahaan yang memilikinya berniat menjadi kekuatan dalam industri pelayaran.

1859

Jadi dengan awal yang sangat Skotlandia ini, bagaimana kami berakhir dengan kehadiran yang begitu kuat di Asia? Jawabannya ada di Araby Maid (1). Kapal besi yang indah ini melakukan pelayaran penjelajahan pertama kami ke Cina dan Jepang (yang memakan waktu hampir 2 tahun) dan mengumumkan apa yang akan menjadi jalur perdagangan utama kami.

1914-18

Pada awal Perang Dunia I, Ben Line telah memperoleh 21 armada kapal (14 di antaranya adalah kapal uap yang beroperasi di Timur Jauh). Tetapi biaya yang mengerikan dari Perang Besar terasa ketika kami ditinggalkan dengan 11 kapal di akhir perang. Dibutuhkan ketahanan dan kompetensi untuk membangun kembali perusahaan.

1930-39

Ketangguhan ini disorot lagi selama tahun-tahun yang menghancurkan dari Depresi Hebat. Meskipun penurunan global besar-besaran, kami berhasil menjaga semua kapal kami tetap beroperasi selama seluruh periode krisis ekonomi. Suatu prestasi yang patut kami banggakan.

1939-45

Pada saat Perang Dunia II pecah, Ben Line telah pulih dan armada kami terdiri dari 20 kapal yang mengesankan. Namun, kemalangan perang yang suram tidak membuat kami tidak tersentuh. Ben Line kehilangan 14 kapal karena aksi musuh dan, pada akhir Perang, armada hanya terdiri dari 6 kapal.

1950-72

Terlepas dari kemunduran parah Perang Dunia II, Ben Line terus maju. Kami tidak hanya mengembangkan layanan liner kami antara Eropa dan Timur Jauh dengan kapal dek tween kami yang sangat cepat dan dibuat khusus, kami juga membuat sejumlah rute perdagangan baru. Kesediaan untuk beradaptasi dengan waktu dan semangat kepeloporan inilah yang membuat Ben Line menjadi salah satu perusahaan liner terkemuka.

1972

Pada tahun 1972, kami memutuskan sudah waktunya untuk memanfaatkan pengalaman kami yang luas dalam pengiriman untuk penggunaan yang lebih besar. Ben Line Shipping Management Ltd didirikan untuk melayani pemilik yang lebih kecil dengan memberi mereka layanan manajemen kapal sehingga mereka juga dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan yang telah kami peroleh selama bertahun-tahun.

1972-73

Antara tahun 1972 dan 1973, raksasa industri pengapalan di tiga negara memutuskan untuk menyatukan sumber daya dan pengalaman kolektif mereka untuk membentuk koalisi 3 negara yang mengoperasikan 17 armada kapal peti kemas yang kuat dalam perdagangan Timur Jauh. Trio Group, seperti namanya, terdiri dari Ben Line dan Overseas Containers Ltd (OCL) dari Inggris; Hapag-Lloyd dari Jerman dan Nippon Yusen Kaisha (NYK) dan Mitsui-OSK Lines (MOL) dari Jepang.

1973

1973 adalah tahun yang sibuk bagi Ben Line. Kami tidak hanya memperoleh kapal peti kemas pertama kami melalui Grup Trio, kami juga memperluas peran kami di Asia dengan membeli kapal curah kering dan kapal tanker kimia dan mulai memasuki perdagangan curah

1974

Dengan semangat petualangan dan kolaborasi perusahaan tradisional kami, Ben Line memutuskan sudah waktunya untuk tantangan baru - eksplorasi minyak lepas pantai! Kami bermitra dengan operator pengeboran minyak berpengalaman Ocean Drilling and Exploration Company (ODEC) untuk membentuk Ben ODECO. Perusahaan patungan ini memiliki dan mengoperasikan rig semi-submersible, rig jack-up, dan kapal bor.

1977

Pada tahun 1977, Grup Ben Line mempekerjakan lebih dari 2000 staf berbasis pantai dan pelayaran; kami memiliki armada 4 kapal kontainer, 13 kapal kargo, 3 kapal tanker kimia, 6 kapal curah, serta 5 rig dan kapal bor. Kami mengelola (atas nama pemilik lain) 3 kapal tanker minyak dan kapal kontainer tambahan dan, melalui pembelian perusahaan lain, kami memiliki 7 kapal lagi! Kami tidak hanya menjadi jalur pelayaran yang mengesankan, kami juga menjadi kontraktor pengeboran lepas pantai terbesar di Inggris.

1984

Pada tahun 1984, kami membuat sejarah dengan mengangkut anjungan minyak semi-submersible terberat di dunia, Benreoch III, (beratnya mencapai 17.200 ton) sejauh 14.000 km dengan kapal semi-submersible dari Selandia Baru ke Spanyol.

1987

Tahun yang sangat penting ini melihat munculnya Agen Ben Line seperti yang Anda tahu. Hal ini terjadi karena perusahaan merasakan peluang baru untuk tumbuh, dan membuat keputusan strategis untuk mulai menambah layanan kami dengan mencari agen pengiriman luar untuk melengkapi bisnis inti in-house pengiriman kapal kontainer kami.

1992-96

Selama periode ini Ben Line Agencies menjual kapal dan rig kami dan, beroperasi dari kantor di Singapura, Thailand, Jepang, Hong Kong, dan Malaysia benar-benar mulai berfokus pada penyediaan layanan keagenan kapal kelas atas di Asia.

1996-05

Ini adalah periode pertumbuhan yang signifikan untuk Agen Ben Line. Kami memperluas jangkauan kami ke seluruh Asia dengan membuka kantor dan asosiasi kami sendiri di wilayah berikut:

  • 1997 Filipina
  • 1998 Indonesia
  • 1999 Cina
  • 2000 Myanmar & Vietnam
  • 2001 Cina
  • 2002 Kamboja
  • 2005 India

Kami juga meningkatkan permainan kami di pasar layanan pengiriman ketika kami mendirikan departemen khusus dan khusus di Layanan Keagenan Pelabuhan, Penerusan, Logistik Proyek, dan Layanan Dukungan Lepas Pantai.

2007

Tahun 2007 merupakan tahun yang penting bagi kami saat kami membuka kantor ke-50 di Asia. Kantor di Kemaman, Malaysia ini terutama didirikan untuk memenuhi kebutuhan klien sektor lepas pantai kami yang terus bertambah.

2009

Kami merayakan 150 tahun yang luar biasa di Asia pada tahun 2009. Pada tahap evolusi perusahaan kami ini, kami telah berkembang menjadi lebih dari 80 kantor di 15 negara yang mempekerjakan lebih dari 1.200 staf. Prestasi umur panjang yang luar biasa ini diperingati dalam publikasi bersampul keras berjudul “Ben Line” oleh Graeme Somner.

2011

Pada tahun 2011, kami menunjukkan keterlibatan kami yang semakin besar di sektor minyak dan gas lepas pantai ketika kami membuka kantor ke-100 kami di Labuan di sebelah Asia Supply Base - pusat minyak dan gas yang berkembang di Laut Cina Selatan.

2013

Sekali lagi kami memperluas jangkauan kami di pasar. Kami membuka 2 kantor di Korea (Seoul dan Pusan) dan 1 di Timor-Leste. Artinya, jaringan keagenan pelayaran kami mencakup 16 negara yang terdiri dari 113 kantor yang mencakup lebih dari 750 pelabuhan di Asia.

2017

Seperti yang telah dilakukan Ben Line sebelumnya, kami sekali lagi, dalam semangat kerja sama, bermitra dengan Sharaf Shipping Agencies untuk bersama-sama meluncurkan perusahaan jasa pengiriman global bernama WaterFront Maritime Services - Ben Line Agencies mendunia.

Ben Line Agencies telah mengembangkan jaringan kantor yang luas dan tahun 2017 menandai perluasan pertama di luar Asia, dengan kantor yang didirikan di Australia.

2019

Pada tahun 2019, perusahaan memulai program rebranding dengan meluncurkan logo yang diperbarui dan tampilan yang segar.

2022

2022 melihat perluasan BLA di luar rumah operasi tradisional kami di Asia. Kantor kami di Vancouver, yang mencakup semua aktivitas di Amerika Utara, didirikan untuk menawarkan layanan dalam skala Asia Pasifik.

Benefit (Kesejahteraan) PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

Kesejahteraan atau benefit yang didapatkan PT. Bahari Eka Nusantara antara lain Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan & THR.

Jam Kerja PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

Jumlah Karyawan PT. Bahari Eka Nusantara berkisar 201 - 500 pekerja

Lowongan Kerja PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

Terkait Lowongan kerja PT. Bahari Eka Nusantara, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-bahari-eka-nusantara-(ben-line-agencies)/ . Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

Gaji PT. Bahari Eka Nusantara bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan gaji PT. Bahari Eka Nusantara kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-bahari-eka-nusantara-(ben-line-agencies)/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

Wisma Budi. 6th Floor Jl. HR. Rasuna Said Kav.C-6

Contact PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

Telephone : 021 5273290

Fax : (021) 5273291

Email : general@benline.com.sg

Website PT. Bahari Eka Nusantara (Ben Line Agencies)

https://www.benlineagencies.com/

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT. Bahari Eka Nusantara: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"