PT. Sunway Trek Masindo: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT. SUNWAY TREK MASINDO: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT. Sunway Trek Masindo.

Profil PT. Sunway Trek Masindo

PT. Sunway Trek Masindo merupakan anak perusahaan dari Sunway Holdings Berhad (perusahaan publik di Bursa Efek Malaysia), yang bergerak di bidang perdagangan berbagai suku cadang alat berat aftermarket, ban dan pelumas.

Benefit (Kesejahteraan) PT. Sunway Trek Masindo

Kesejahteraan atau benefit yang didapatkan PT. Sunway Trek Masindo antara lain Insurance and medical claim, Commission and Bonus, Transportation allowance, THR

Jam Kerja PT. Sunway Trek Masindo

Penuh Waktu

Jumlah Karyawan PT. Sunway Trek Masindo

Jumlah Karyawan PT. Sunway Trek Masindo berkisar 51 - 200 pekerja

Lowongan Kerja PT. Sunway Trek Masindo

Terkait Lowongan kerja PT. Sunway Trek Masindo, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-sunway-trek-masindo/ . Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT. Sunway Trek Masindo

Gaji PT. Sunway Trek Masindo bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan gaji PT. Sunway Trek Masindo kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt-sunway-trek-masindo/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. Sunway Trek Masindo

JL. Kosambi Timur, No. 47, Komplek Pergudangan Sentra Kosambi Blok H1 No. A, Kosambi Tim., Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten 15213

Contact PT. Sunway Trek Masindo

Tidak ada informasi

Website PT. Sunway Trek Masindo

https://www.sunway.com.my/

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT. Sunway Trek Masindo: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"