PT. Dwijaya Makmur Semesta: Profil, Gaji & Lowongan Kerja

PT. DWIJAYA MAKMUR SEMESTA: PROFIL, GAJI & LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT. Dwijaya Makmur Semesta.

Profil PT. Dwijaya Makmur Semesta

PT. Dwijaya Makmur Semesta merupakan perusahaan yang baru didirikan pada tahun 2022 lalu di Jakarta. Setelah kami melakukan penelusuran di media sosial dan internet, perusahaan ini belum memiliki bidang yang spesifik, namun informasi yang kami dapat melalui platform jobstreet PT. Dwijaya Makmur Semesta bergerak dibidang perkapalan.

Benefit (Kesejahteraan) PT. Dwijaya Makmur Semesta

Bagi karyawan yang bekerja di perusahaan ini akan mendapatkan layanan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan, makan siang, THR & Bonus.

Jam Kerja PT. Dwijaya Makmur Semesta

Penuh Waktu

Jumlah Karyawan PT. Dwijaya Makmur Semesta

Belum ada informasi pasti dari jumlah karyawan PT. Dwijaya Makmur Semesta. Namun kami perkiraan ada sekitar 20 orang yang bekerja di perusahaan tersebut berdasarkan jumlah lowongan kerja yang mereka cari.

Lowongan Kerja PT. Dwijaya Makmur Semesta

Terkait Lowongan kerja terbaru PT. Dwijaya Makmur Semesta, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt.-dwijaya-makmur-semesta/

Gaji PT. Dwijaya Makmur Semesta

Gaji PT. Dwijaya Makmur Semesta bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan gaji PT. Dwijaya Makmur Semesta kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt.-dwijaya-makmur-semesta/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. Dwijaya Makmur Semesta

APL TOWER - CENTRAL PARK LANTAI 39 JL. LETJEN S. PARMAN KAV.28, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kabupaten Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta

Contact PT. Dwijaya Makmur Semesta

Tidak ada informasi

(H/S)

Posting Komentar untuk "PT. Dwijaya Makmur Semesta: Profil, Gaji & Lowongan Kerja"