PT. Tratas Megah Lestari: Profil dan Lowongan Kerja Terbaru

PT. TRATAS MEGAH LESTARI: PROFIL DAN LOWONGAN KERJA TERBARU

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara lengkap Profil dan Lowongan Kerja PT. Tratas Megah Lestari Terbaru.

Sejarah

PT. Tratas Megah Lestari telah berdiri lebih dari 20 tahun lamanya, berdasarkan informasi di situs website miliknya PT. Tratas Megah Lestari awalnya bergerak di bidang supplies cover crops di Industri pertanian lebih dari 20 tahun lamanya. Saat ini Tratas Megah Lestari juga mejadi supplier peralatan safety berkualitas tinggi yang dapat digunakan di seluruh segmen Industri. Pada tahun 2018, PT. Tratas Megah Lestari bekerja sama dengan Sumirubber Malaysia Sdn Bhd untuk menjadi mitra sarung tangan Indonesia Summitech Professional untuk mengembangkan, memasarkan dan mempromosikan sarung tangan Summitech ke seluruh Pasar Indonesia

Dengan bekerjasama, PT. Tratas Megah Lestari menjadi mitra resmi Summitech Professional untuk mengembangkan, memasarkan dan mempromosikan sarung tangan Summitech ke seluruh Pasar Indonesia. PT. Manajemen TML mempunyai pengalaman safety equipment diberbagai segmen industri seperti industri Oil & gas, manufaktur, kimia dan industri lainnya. PT. TML memastikan untuk Memberikan produk dengan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif.

Product & Services

Melansir melalui laman websitenya PT. Tratas Megah Lestari memiliki 2 produk yang dipasarkan yaitu Safety Equipment dan Benih Tanaman.

Safety Equipment

Peralatan keselamatan adalah perlindungan yang digunakan oleh pekerja untuk menghindari cedera, korban jiwa, situasi yang mengancam jiwa.

PT. Tratas Megah Lestari berkomitmen untuk menyediakan peralatan keselamatan berkualitas tinggi dengan nilai pasar terbaik.

Benih Tanaman

Benih Tanaman dalam pertanian berkelanjutan karena banyak dari mereka meningkatkan keberlanjutan atribut agroekosistem dan mungkin juga secara tidak langsung meningkatkan kualitas ekosistem alami di sekitarnya.

PT. Tratas Megah Lestari) berkomitmen untuk menyediakan benih tanaman berkualitas tinggi dengan nilai pasar terbaik. Beberapa benih yang dijual adalah: Calopoginium Mucunoides (CM), Calopogonium Caeruleum (CC), Mucuna bracteata (MB), Pueraria Javanica (PJ), Centrosema Pubescens (CP), Personal inquiries.

Akuntabilitas

PT. Tratas Megah Lestari telah mengadopsi pedoman akuntabilitas progresif sebagai sistem yang adil dan konsisten untuk menilai tindakan individu

Benefit (Kesejahteraan) PT. Tratas Megah Lestari

Untuk karyawan di departemen umum mendapatkan Asuransi Kesehatan dan insentif. Sedangkan untuk departemen penjualan mendapatkan insentif berupa bonus dan rewards penjualan.

Jam Kerja PT. Tratas Megah Lestari

Senin-Jum'at dari Jam 08.00 WIB - 17.00 WIB

Lowongan Kerja PT. Tratas Megah Lestari

Terkait Lowongan kerja terbaru PT. Tratas Megah Lestari, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt.-tratas-megah-lestari/

Gaji PT. Tratas Megah Lestari

Gaji PT. Tratas Megah Lestari bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat patokan ataupun perkiraan gaji PT. Tratas Megah Lestari kamu dapat membuka link berikut  https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/jobs-at-pt.-tratas-megah-lestari/. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT. Tratas Megah Lestari

Gedung Kimia Sakti Kalista, Jl. Siantar No.15, Lt. 3A, Cideng - Gambir, Jakarta Pusat - DKI Jakarta, 10150

Contact PT. Tratas Megah Lestari

Tel: (+62) 21 - 351 4528

Email: customer.services@tratasmegahlestari.com

Website: www.tratasmegahlestari.com

(H/S)

Posting Komentar untuk "PT. Tratas Megah Lestari: Profil dan Lowongan Kerja Terbaru"