PT Lucky Mom Indonesia (Makuku Family): Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT LUCKY MOM INDONESIA (MAKUKU FAMILY): PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA TERBARU

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAN - Situs teropong-media.com menyediakan layanan informasi mengenai profil perusahaan ataupun tempat usaha di seluruh Indonesia.

Informasi yang kami dapatkan berasal dari website official perusahan yang kami jadikan sumber rujukan ataupun dari sumber yang memiliki tingkat kevaliditasan yang baik, setelah itu kami rangkum menjadi satu artikel dengan informasi yang lengkap.

Salah satu profil perusahaan yang ingin kami bahas, adalah Profil Perusahaan PT. Lucky Mom Indonesia (Makuku Family) yang berkantor pusat di Jakarta.

Sejarah

PT. Lucky Mom Indonesia atau yang dikenal dengan Makuku adalah brand anak & ibu asal Jepang yang menghadirkan produk-produk berkualitas premium yang didirikan oleh ahli perencanaan produk Jepang: Ms. Etsuko Kondo bersama dengan co-founder Mr. Wang Yijun, yang ahli dalam industri bayi & anak. MAKUKU menyediakan berbagai macam produk yang memiliki kualitas tinggi & dirancang melalui pengamatan serta penelitian khusus untuk menjawab semua problematika yang dihadapi oleh ibu & anak serta mendukung pertumbuhan anak-anak di Indonesia. 

MAKUKU Indonesia Didirikan di Jakarta oleh Jason Lee

Jason Lee merupakan Vice President Oppo Indonesia. Kemudian, perusahaan Oppo mengakuisisi MAKUKU & berkomitmen untuk menyediakan desain inovatif serta rangkaian solusi kebutuhan yang maksimal bagi keluarga di Indonesia.

MAKUKU Indonesia Hadir Sejak 2021

MAKUKU Indonesia hadir di Indonesia pada tanggal 11 Mei 2021. MAKUKU hadir sebagai konsultan ibu dan anak serta peduli terhadap orang tua dan berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Kini, MAKUKU memiliki 2 produk unggulan yaitu MAKUKU Air Diapers Slim dan MAKUKU Air Diapers Comfort. Kedua varian MAKUKU Air Diapers ini merupakan popok terbaik untuk kulit bayi dan mengurangi risiko ruam kulit. Selain itu, MAKUKU juga memiliki brand fashion anak yang berkolaborasi secara eksklusif dengan DORAEMON. Produk fashion anak ini low bleach dan fluorescent. Kedepannya, MAKUKU akan terus berinovasi dengan memperkenalkan produk-produk berkualitas lainnya dalam kategori perawatan kewanitaan dan perawatan bayi, seperti pembalut dan tisu.

SAMBUTAN DARI CEO

Makuku, sebagai brand premium perlengkapan anak dari Jepang, sangat peduli dengan kesehatan bayi dan anak. Kami memahami kekhawatiran banyak orang tua. Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, Makuku memperkenalkan produk premium dan produk berkualitas tinggi yang dirancang melalui riset khusus.

Untuk mengatasi kekhawatiran tersebut, diluncurkanlah Makuku Air Diapers yang kini memiliki dua varian yaitu MAKUKU Air Diapers Slim dan MAKUKU Air Diapers Comfort sebagai popok generasi baru yang menggunakan struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer dengan berbagai keunggulan diantaranya antikoagulasi. , ekstra kering dan super tipis.

CEO Makuku Jason Lee mengatakan: “Kami memahami bahwa masalah kulit pada bayi, terutama ruam popok, tetap menjadi perhatian utama banyak ibu. Untuk mengatasi masalah tersebut, Makuku meluncurkan popok Makuku Air dengan manfaat antikoagulan, ekstra kering, dan super tipis.

Jason Lee juga menjelaskan bahwa varian popok MAKUKU merupakan bentuk komitmen Makuku untuk meningkatkan kesehatan bayi di Indonesia. “Peluncuran produk ini juga merupakan salah satu wujud komitmen Makuku untuk meningkatkan kualitas kesehatan bayi di Indonesia, khususnya masalah kulit,” ujar Jason Lee.

Visi & Misi

Sebelum lanjut ke Visi & Misi, kamu mesti tahu terlebih dahulu arti dari nama 'Makuku' itu sendiri Makuku berasal dari "MAMA" dan "AKU". Istilah "family" merupakan akronim dari "Ayah dan Ibu aku mencintaimu". Keluarga Makuku berkomitmen untuk membangun platform saluran ritel kelas menengah ke atas untuk wanita hamil, bayi, dan anak-anak. Kami tidak hanya menjual produk, kami memberikan hasil berkualitas tinggi, membawa layanan profesional dan pengetahuan bayi dari seluruh dunia ke Indonesia. Memberikan solusi ibu-anak berkualitas tinggi untuk orang tua Indonesia.

Visi

Menjadi teman baik untuk semua orang tua di seluruh dunia. Serta memiliki peran untuk menjadi bagian dari keluarga mereka dengan memberikan informasi & kebutuhan profesional.

Misi

Bersama orang tua memberikan yang terbaik untuk anak dengan kualitas produk terbaik dalam setiap aspek perawatan keluarga. Makuku Family memberikan edukasi tentang produk terbaik bukan hanya soal harga, tapi juga kualitas & kebutuhan.

Kenapa Harus Makuku

Kenapa Harus Makuku? karena Makuku Family memilih 5 keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitornya. Berikut 5 keunggulan makuku family yang mesti kamu ketahui:

1. Para Ahli

MAKUKU Indonesia bekerja sama dengan para ahli di bidang kesehatan untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia. Keluarga Makuku menawarkan berbagai layanan kesehatan gratis untuk orang tua, seperti konsultasi pribadi dan konferensi melalui WhatsApp.

2. Mitra Unggulan

Keluarga Makuku bekerja secara eksklusif dengan beberapa rumah sakit terkenal di Jakarta untuk menyediakan layanan kesehatan ibu dan anak dan pengasuhan anak yang terkemuka.

3. Bahan baku berkualitas tinggi

Kami menawarkan produk yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan kualitas terbaik. Bahan yang didesain khusus ini penting untuk meningkatkan kenyamanan si kecil.

4. Rantai pasokan global

Keluarga Makuku memiliki kemitraan eksklusif dengan beberapa merek terkenal di luar negeri. Produk terkenal ini juga merupakan merek terkemuka dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, produk dari merek ini hanya dapat ditemukan di Keluarga Makuku.

5. Ambassador Kami

PT. Lucky Mom Indonesia menggandeng salah satu artis ternama tanah air Yakni Chelsea Olivia. ia ditunjuk menjadi brand Ambassador Makuku Family, dirinya mengaku senang dan excited bisa mewakili brand anak dan ibu dari jepang ini.

Ia sendiri pun mengetahui tujuan Makuku Family yakni membantu para parents milenial dalam bimbingan meningkatkan pertumbuhan sang anak.

Menurut Chealsea, bukan hanya produk saja yang menjadi unggulan. Namun selain itu, Makuku juga menyediakan layanan konsultasi kepada dokter/para ahli secara langsung secara Gratis. hal inilah yang disenangi oleh Chealse Olivia sehingga ia siap menjadi Brand Ambassador dari Makuku Family.

Kantor Pusat Makuku

Saat ini, Makuku Family telah memiliki 26 gerai yang tersebar di pulau Jawa antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Malang, Surabaya, Semarang, Malang, Purwokerto, & Jogjakarta. Makuku Family berencana akan membuka hingga 500 gerai di seluruh Indonesia hingga tahun 2022.

Alamat PT. Lucky Mom Indonesia (Makuku Family)

Landmark Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.2, RT.4/RW.10, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Gaji Makuku Family

Bagi sobat tera yang ingin mengetahui berapa Gaji Makuku Family bisa kunjungi link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/makuku-family-jobs/ setelah itu lakukan pendaftaran/login dan kamu bisa melihat beberapa lowongan kerja yang menyertakan gajinya. Tidak semua posisi tertulis range gajinya karena tergantung manajemen makuku apakah ingin menampilkan atau tidak.

Lowongan Kerja Makuku Family

Adapun untuk Lowongan Kerja PT. Lucky Mom Indonesia (Makuku Family) dapat kunjungi link sama seperti diatas di https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/makuku-family-jobs/

Contact Makuku Family

WhatsApp: 081122676666

Website Makuku Family

https://makuku.co.id/id/

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

(H/S)

Posting Komentar untuk "PT Lucky Mom Indonesia (Makuku Family): Profil, Gaji, Lowongan Kerja"