PT Hengjaya Mineralindo: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT HENGJAYA MINERALINDO: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Hengjaya Mineralindo.

Profil PT Hengjaya Mineralindo

PT Hengjaya Mineralindo Nickel Industries Limited (atau disingkat sebagai Nickel Industries) adalah perusahaan yang memegang mayoritas saham PT Hengjaya Mineralindo, sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) di Indonesia. Sebanyak 80% kepemilikan saham PT Hengjaya dimiliki oleh Nickel Industries, sementara 20% sisanya dimiliki oleh mitra perusahaan di Indonesia, yaitu Keluarga Wijoyo.

PT Hengjaya Mineralindo sendiri memiliki 100% kepemilikan di proyek nikel yang dikenal dengan nama Tambang Hengjaya. Lokasinya berada di Kabupaten Morowali, tepatnya di pantai timur provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Tambang Hengjaya ini terletak di wilayah konsesi izin Ijin Usaha Pertambangan (IUP) seluas 5.983 hektar.

Pada tahun 2012, PT Hengjaya telah mendapatkan izin operasi penambangan/produksi untuk jangka waktu 20 tahun, dengan opsi perpanjangan selama 10 tahun tambahan. Sejak saat itu, Nickel Industries telah bekerja keras dalam mengembangkan proyek Tambang Hengjaya melalui berbagai tahapan, mulai dari perizinan, eksplorasi, sosialisasi dengan masyarakat sekitar, kajian lingkungan hidup, hingga tahap kelayakan dan pengembangan infrastruktur seperti pembangunan jalan angkut, dermaga, dan area penimbunan.

Produksi di Tambang Hengjaya akhirnya dimulai pada bulan Oktober 2012, dengan pengiriman perdana bijih nikel yang belum diproses dilakukan pada bulan Februari 2013. Selama tahun 2013, sejumlah pengiriman bijih bermutu tinggi sekitar 2% telah dilakukan ke pasar Tiongkok dan Jepang.

Pada bulan Januari 2019, Nickel Industries mulai memasok bijih nikel ke anak perusahaannya, Hengjaya Nickel, yang saat itu memiliki 60% saham (sekarang sudah menjadi 80%). Hengjaya Nickel merupakan operator dari proyek RKEF (Rotary Kiln Electric Furnace) di Tambang Hengjaya. Ketika proyek Ranger Nickel RKEF mulai berproduksi pada bulan Mei 2019, Tambang Hengjaya juga mulai memasok bijih nikel ke Ranger Nickel.

Tambang Hengjaya merupakan tambang saprolit bertonase besar dan bermutu tinggi yang terletak dekat dengan Kawasan Industri Morowali Indonesia (IMIP) yang dikelola oleh Tsingshan. Dengan lokasinya yang strategis, Tambang Hengjaya dapat memberikan kontribusi positif bagi industri nikel di Indonesia.

Melalui kerja keras dan komitmen yang tinggi, Nickel Industries terus berupaya untuk mengoptimalkan produksi di Tambang Hengjaya. Dengan dukungan dari Keluarga Wijoyo dan mitra lokal lainnya, perusahaan terus berusaha untuk menjaga keberlanjutan operasi tambang ini.

Benefit (Kesejahteraan) PT Hengjaya Mineralindo

- THR

- Medical

Jam Kerja PT Hengjaya Mineralindo

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Hengjaya Mineralindo

Jumlah karyawan PT Hengjaya Mineralindo saat ini berkisar 101-1000 pekerja

Lowongan Kerja PT Hengjaya Mineralindo

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Hengjaya Mineralindo, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Hengjaya-Mineralindo-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Hengjaya Mineralindo

Gaji PT Hengjaya Mineralindo bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Hengjaya-Mineralindo-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Hengjaya Mineralindo

Noble House Building, Lt. 20, Jalan Dr.Ide Anak Agung Gde Agung, East Kuningan, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

Contact PT Hengjaya Mineralindo

Tlp. +62 82129183191

Email. info@hengjaya.co.id

Media Sosial PT Hengjaya Mineralindo

Tidak ada informasi

Website PT Hengjaya Mineralindo

https://hengjaya.co.id/

Galeri Foto PT Hengjaya Mineralindo







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Hengjaya Mineralindo: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"