PT Golden Pratama Gemilang: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT GOLDEN PRATAMA GEMILANG: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Golden Pratama Gemilang.

Profil PT Golden Pratama Gemilang

PT Golden Pratama Gemilang Didirikan Sejak tahun 1994, PT. Golden Pratama Gemilang telah menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan mesin industri terbaik di dunia. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, kami telah melayani berbagai kebutuhan dalam industri Gula, Semen, Pupuk, Rokok, Listrik, Minyak & Gas, serta industri lainnya di Indonesia.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, karena kami percaya bahwa pelanggan yang puas akan membawa perusahaan kami menuju kesuksesan yang lebih besar. Oleh karena itu, kami selalu berusaha untuk membangun dan menjaga kredibilitas serta kepercayaan pelanggan.

Dengan motto "Pelayanan Prima untuk Kebutuhan Anda", kami siap membantu Anda dalam memenuhi segala kebutuhan mesin industri Anda. Tim profesional kami siap memberikan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Kami tidak hanya sekedar menjadi pemasok mesin industri, namun juga mitra bisnis yang siap membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda.

Kami memahami betapa pentingnya keberlanjutan bagi bisnis Anda, oleh karena itu kami selalu mengutamakan kualitas produk dan layanan yang kami berikan. Dengan dukungan teknologi terkini dan tim ahli yang berpengalaman, kami siap memberikan solusi terbaik untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis Anda.

Benefit (Kesejahteraan) PT Golden Pratama Gemilang

- BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan

- Uang makan per hari

- Pinjaman

Jam Kerja PT Golden Pratama Gemilang

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Golden Pratama Gemilang

Jumlah karyawan PT Golden Pratama Gemilang saat ini berkisar 1-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Golden Pratama Gemilang

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Golden Pratama Gemilang, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/jobs?advertiserid=60867380. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Golden Pratama Gemilang

Gaji PT Golden Pratama Gemilang bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/jobs?advertiserid=60867380. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Golden Pratama Gemilang

Head Office: Ruko Jemur Raya Blok D-22, Jalan Jemursari 203 Surabaya, 60239

Cabang Jakarta: Komplek Perkantoran Royal Palace C-21, Jl. Prof. Dr. Soepomo SH, No. 178 A, Jakarta 12810

Contact PT Golden Pratama Gemilang

Tlp: +62 31 8471410

Email: fransvl@goldenpratama.com | sales@goldenpratama.com

Media Sosial PT Golden Pratama Gemilang

Instagram: https://www.instagram.com/suvarnajakartagolfclub/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCQiqAjAN4rD376a1O_RwxDw

Website PT Golden Pratama Gemilang

https://www.goldenpratama.com/

Galeri Foto PT Golden Pratama Gemilang




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Golden Pratama Gemilang: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"