PT Rotaryana Engineering: Profil, Gaji, Lowongan Kerja


PT ROTARYANA ENGINEERING: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Rotaryana Engineering.

Profil PT Rotaryana Engineering

PT Rotaryana Engineering (RE) adalah anak perusahaan milik PT Rotaryana Prima (RP), didirikan pada tahun 2007. Meskipun perusahaan induk ini dikenal sebagai pemasok terkemuka untuk industri layanan makanan dan ritel makanan, perusahaan sebelumnya telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam instalasi dan layanan purna jual di industri ini. Sejak berdiri pada tahun 1973, PT RP telah berhasil mencapai keunggulan teknologi dengan memproduksi berbagai macam fabrikasi baja tahan karat, pendingin, dan penyimpanan dingin.

Dalam industri makanan yang kompetitif dan industri terkait lainnya, permintaan akan konsistensi kualitas dan waktu henti yang lebih sedikit dalam memenuhi kebutuhan pelanggan semakin meningkat. Hal ini mendorong PT RE untuk menginvestasikan sumber daya manusianya agar dapat sepenuhnya mendukung kebutuhan tersebut. Divisi teknik dan servis kami telah menjadi tim terdepan di bidang dapur dan layanan laundry, dengan kantor yang beroperasi di lima pusat, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali, serta memiliki lebih dari 500 karyawan. Kami bangga dapat terus memberikan konsep dan kepuasan total kepada pelanggan kami.

Berdirinya PT RE membawa era baru bagi industri ini. Kami menyadari bahwa tidak ada produk yang dapat dinilai secara optimal oleh pelanggan kecuali didukung oleh tenaga profesional. Oleh karena itu, PT RE fokus dalam memastikan pemasangan dan pemeliharaan semua peralatan secara profesional dalam satu paket. Kami memahami betapa pentingnya peran kami dalam membantu pelanggan kami mencapai keberhasilan dalam bisnis mereka.

Kami mengutamakan kerja tim yang solid dan kolaboratif. Kami memiliki tim teknisi yang terlatih dengan baik dan berpengalaman dalam menginstal dan memelihara peralatan kami. Mereka memiliki pengetahuan mendalam tentang industri ini dan siap memberikan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan pelanggan. Selain itu, kami juga menyediakan layanan pelanggan yang responsif dan ramah, yang siap membantu pelanggan kami dalam setiap tahap proses.

Benefit (Kesejahteraan) PT Rotaryana Engineering

- Medical

- Jamsostek

Jam Kerja PT Rotaryana Engineering

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Rotaryana Engineering

Jumlah karyawan PT Rotaryana Engineering saat ini berkisar 51-100 pekerja.

Lowongan Kerja PT Rotaryana Engineering

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Rotaryana Engineering, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/rotaryana-engineering-168549630962026/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Rotaryana Engineering

Gaji PT Rotaryana Engineering bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/rotaryana-engineering-168549630962026/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Rotaryana Engineering

Jl. Cikini III No. 80 Jakarta 10330, Indonesia

Contact PT Rotaryana Engineering

Call Us: +62 21 3983 4329

Email Us: marketing@rotaryana-engineering.com

Media Sosial PT Rotaryana Engineering

https://www.facebook.com/rotaryengineering/

https://www.instagram.com/rotaryana_engineering/

Website PT Rotaryana Engineering

https://rotaryana-engineering.com/

Galeri Foto PT Rotaryana Engineering






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Rotaryana Engineering: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"