PT Centrindo Palmax: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT CENTRINDO PALMAX: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Centrindo Palmax.

Profil PT Centrindo Palmax

PT Centrindo Palmax, distributor terkemuka peralatan proses industri dan pertanian di Indonesia. Sejak 1987, kami telah membangun reputasi sebagai salah satu distributor terbaik di negara ini. Kami bangga menyediakan pelayanan profesional dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.

Kami mengerti betapa pentingnya peralatan industri dan pertanian yang handal dalam menjalankan bisnis Anda. Oleh karena itu, kami bekerja keras untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan produk-produk terbaik di pasar. Dari mesin pengolahan makanan hingga peralatan pertanian modern, Centrindo memiliki semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis Anda.

Komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan tidak pernah berubah sejak awal berdirinya perusahaan. Kami selalu siap memberikan bantuan dan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Tim ahli kami siap membantu Anda memilih peralatan yang paling sesuai dengan bisnis Anda, serta memberikan saran teknis yang terpercaya.

Benefit (Kesejahteraan) PT Centrindo Palmax

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Centrindo Palmax

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Centrindo Palmax

Jumlah karyawan PT Centrindo Palmax saat ini berkisar 1-50 pekerja.

Lowongan Kerja PT Centrindo Palmax

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Centrindo Palmax, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Centrindo-Palmax-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Centrindo Palmax

Gaji PT Centrindo Palmax bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Centrindo-Palmax-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Centrindo Palmax

Kompleks Brayan Prima, Blok F, No.2-3, Jl.K.L.Yos Sudarso km.6, Tj.Mulia, Medan 20241 - North Sumatera, Indonesia

Contact PT Centrindo Palmax

Telp. (+62-61) 6642783, 6642784, 6642785

Fax. (+62-61) 6642786

Media Sosial PT Centrindo Palmax

Tidak ada informasi

Website PT Centrindo Palmax

https://centrindopalmax.com/

Galeri Foto PT Centrindo Palmax




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Centrindo Palmax: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"