PT Parahita Prima Sentosa: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT PARAHITA PRIMA SENTOSA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Parahita Prima Sentosa.

Profil PT Parahita Prima Sentosa

PT Parahita Prima Sentosa yang lebih dikenal sebagai seragam parahita, telah berdiri sejak tahun 1990 sebagai industri garmen terpadu. Dan merupakan salah satu industri garment dengan kualitas terbaik di Indonesia. kami memproduksi beberapa brand seperti “Vercaro”, “Freeport”, “Chihamplast”, “Kulaniki” dan “Geurutee” yang tersebar di outlet-outlet di kota-kota besar Indonesia.

Sejak tahun 2010, PT. Parahita Sanu Setia berganti nama menjadi PT. Parahita Prima Sentosa dengan fokus pada produk promosi jasa produksi seragam.

Seragam Parahita berlokasi di Kawasan Industri Multi Guna, Jalan raya serpong km 7 blok B no 10A, Paku Alam Serpong, Tangerang Selatan

Benefit (Kesejahteraan) PT Parahita Prima Sentosa

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Parahita Prima Sentosa

Senin-Sabtu

Jumlah Karyawan PT Parahita Prima Sentosa

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Parahita Prima Sentosa

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Parahita Prima Sentosa, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Parahita-Prima-Sentosa-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Parahita Prima Sentosa

Gaji PT Parahita Prima Sentosa bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Parahita-Prima-Sentosa-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Parahita Prima Sentosa

Kawasan Industri Multiguna Blok B No. 10A, Jl. Raya Serpong KM 7, Pakualam, Serpong Utara, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Contact PT Parahita Prima Sentosa

+6221-5399-261

cs@seragamparahita.com

order@seragamparahita.com

Media Sosial PT Parahita Prima Sentosa

Facebook: https://www.facebook.com/ParahitaUniform/

LinkedIN: https://www.linkedin.com/in/parahita-prima-sentosa-91444a12a/?

Website PT Parahita Prima Sentosa

https://www.seragamparahita.com/

Galeri Foto PT Parahita Prima Sentosa





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Parahita Prima Sentosa: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"