PT MNC Finance: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT MNC FINANCE: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT MNC Finance.

Profil PT MNC Finance

PT MNC Finance sebelumnya bernama PT Citra International Finance and Investment Corporation (CIFICORP) didirikan di Jakarta pada tahun 1989. Pada tahun 2003 terjadi perubahan kepemilikan saham menjadi PT Bhakti Capital Indonesia Tbk serta mengakuisisi 95% saham CIFICORP dan menjadi pemegang saham mayoritas. Sejak itu menjadi anak perusahaan PT Bhakti Investama, Tbk. grup, dengan nama PT Bhakti Finance. 

Pada bulan Desember 2010, perseroan berganti nama menjadi PT MNC Finance, dimana hingga saat ini pemegang saham perseroan 99,98% dimiliki oleh PT MNC Kapital Indonesia, Tbk. dan 0,02% milik Koperasi Karyawan PT Bhakti Investama, Tbk. dan sampai saat ini Perseroan belum mempunyai anak perusahaan. Untuk menjalankan kegiatan usahanya, Perseroan memiliki 45 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Benefit (Kesejahteraan) PT MNC Finance

- Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan

- PPH 21 yang ditanggung oleh perusahaan

Jam Kerja PT MNC Finance

Senin-sabtu

Jumlah Karyawan PT MNC Finance

Jumlah karyawan PT MNC Finance saat ini berkisar 101-1000 pekerja.

Lowongan Kerja PT MNC Finance

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT MNC Finance, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/mnc-finance-168536079088970/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT MNC Finance

Gaji PT MNC Finance bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/mnc-finance-168536079088970/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT MNC Finance

MNC FinanceMNC Tower lt. 24 Jalan Kebon Sirih No. 17-19 Menteng Jakarta Pusat

Contact PT MNC Finance

Telp: (021) 29701100 

Email: customercare@mncfinance.com

Media Sosial PT MNC Finance

Instagram: https://www.instagram.com/mncfinance

Facebook: https://www.facebook.com/mncfinanceofficial

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt--mnc-finance/

Website PT MNC Finance

https://www.mncfinance.com/

Galeri Foto PT MNC Finance







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT MNC Finance: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"