PT Artha Putra Prima (Akasialand): Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT ARTHA PUTRA PRIMA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Artha Putra Prima.

Profil PT Artha Putra Prima

PT Artha Putra Prima (Akasialand) adalah pengembang real estat yang berkembang pesat. Mulai membuka grup baru yaitu Grand Akasia Residence di Pamulang, Tangsel pada tahun 2010, disusul Taman Akasia di Bogor, Grand Akasia Mansion di Tangsel, Taman Akasia Residence di Pamulang Timur, Tangsel, Akasia Valley di Serpong, The Akasia Teras di Depok, hingga saat ini Akasialand telah membuka lebih dari 7 kolam.

AKASIALAND tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan menjadi pengembang yang terintegrasi dalam industri real estate dan berkomitmen penuh dalam memberikan nilai tambah yang optimal bagi klien, mitra usaha, pemegang saham, karyawan dan masyarakat.

AKASIALAND mempunyai misi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya target pasar utama Akasialand yaitu keluarga muda terhadap produk perumahan dan kawasan komersil yang berkualitas, mengoptimalkan laba atas investasi konsumen, mitra usaha dan pemegang saham, menjadi perusahaan yang menyediakan nilai tambah bagi konsumen, mitra kerja dan karyawan.

Nilai-nilai yang dijunjung AKASIALAND adalah menjaga keselarasan dalam bekerja sama dengan konsumen, mitra kerja, pemegang saham dan masyarakat, menjaga kualitas dan kinerja optimal dari setiap produk yang dihasilkan, serta memperhatikan aspek lingkungan dalam setiap program pengembangan.

Benefit (Kesejahteraan) PT Artha Putra Prima (Akasialand)

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Artha Putra Prima (Akasialand)

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Artha Putra Prima (Akasialand)

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Artha Putra Prima (Akasialand)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Artha Putra Prima (Akasialand), kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60904205. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Artha Putra Prima (Akasialand)

Gaji PT Artha Putra Prima (Akasialand) bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60904205. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Artha Putra Prima (Akasialand)

BSD ANGGREK LOKA B. 21 SEKTOR D 2.1 RAWA BUNTU SERPONG KOTA TANGERANG SELATAN BANTEN 15318

Contact PT Artha Putra Prima (Akasialand)

Phone: (+62) 852-8246-4515

Email: info@akasialand.co.id

Media Sosial PT Artha Putra Prima (Akasialand)

Instagram: https://www.instagram.com/akasialand.property

Facebook: https://www.facebook.com/akasialandproperty

Website PT Artha Putra Prima (Akasialand)

https://akasialand.co.id/

Galeri Foto PT Artha Putra Prima (Akasialand)





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Artha Putra Prima (Akasialand): Profil, Gaji, Lowongan Kerja"