PT Inti Sarana Adi Sejahtera: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT INTI SARANA ADI SEJAHTERA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Inti Sarana Adi Sejahtera.

Profil PT Inti Sarana Adi Sejahtera

PT Inti Sarana Adi Sejahtera adalah perusahaan yang menghadirkan alat pemanas air tenaga matahari INTI SOLAR dengan keunggulan teknologi terkini di Indonesia. Sejak tahun 1960, kami telah menjadi pelopor dalam penyediaan pemanas air tenaga matahari yang berkualitas. Klien dan konsumen kami merasa puas dengan produk-produk unggulan kami yang digunakan mulai dari rumah tangga, rumah kost, asrama, penginapan, hingga industri dan pengembang perumahan.

Tujuan kami adalah memberikan solusi pemanas air tenaga matahari yang efisien dan efektif dalam mengubah energi matahari menjadi air panas. Kami sangat memperhatikan kebutuhan konsumen untuk kenyamanan penggunaan produk kami, dengan menawarkan kualitas superior dan layanan yang prima. Kami juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan menggunakan produk ramah lingkungan dan energi terbarukan.

Kami menyadari pentingnya hemat energi sebagai langkah untuk menghemat biaya dan menjaga lingkungan bagi generasi mendatang. Sebagai konsumen, Anda pasti menginginkan produk terbaik yang dapat membantu menghemat biaya energi dan memberikan pelayanan profesional yang memuaskan. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan produk INTI SOLAR yang menggunakan teknologi Tabung Vacuum tercanggih, efisien, dan efektif dalam menyerap energi matahari menjadi air panas.

Dengan menggunakan produk INTI SOLAR, Anda akan merasakan kenyamanan memiliki air panas sekaligus menghemat biaya listrik hingga 75% dengan menggunakan energi gratis dari matahari. Tim support profesional kami siap membantu Anda dengan budaya kerja yang positif, etos kerja yang tinggi, dan pelayanan yang memukau.

Benefit (Kesejahteraan) PT Inti Sarana Adi Sejahtera

- Gaji tetap

- Tunjangan kesehatan & Insentive kehadiran tepat waktu

Jam Kerja PT Inti Sarana Adi Sejahtera

Jam kerja: Senin-Jumat 08.30-16.30, Sabtu 08.30-13.00

Jumlah Karyawan PT Inti Sarana Adi Sejahtera

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Inti Sarana Adi Sejahtera

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Inti Sarana Adi Sejahtera, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Inti-Sarana-Adi-Sejahtera-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Inti Sarana Adi Sejahtera

Gaji PT Inti Sarana Adi Sejahtera bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Inti-Sarana-Adi-Sejahtera-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Inti Sarana Adi Sejahtera

Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no.B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia

Contact PT Inti Sarana Adi Sejahtera

+62 21 66607588, 021 54220707

0816 777 380

marketing@intisolar.com

Media Sosial PT Inti Sarana Adi Sejahtera

Tidak ada informasi

Website PT Inti Sarana Adi Sejahtera

https://intisolar.com/

Galeri Foto PT Inti Sarana Adi Sejahtera







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Inti Sarana Adi Sejahtera: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"