Pelaku Penembakan di Klaten Tertangkap, Polisi Buru Pemilik Airsoft Gun

PELAKU PENEMBAKAN DI KLATEN TERTANGKAP, POLISI BURU PEMILIK AIRSOFT GUN

TEROPONG-MEDIA.COM | KRIMINAL - Kejadian penembakan menggunakan airsoft gun terjadi di jalan persawahan Desa Jiwo, Kecamatan Wedi, Klaten. Satuan Reserse Kriminal Polres Klaten berhasil menangkap seorang pelaku berinisial D (25) dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian. Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Yulianus Dica Ariseno Adi, mengungkapkan bahwa satu orang pelaku telah berhasil ditangkap sementara satu orang lainnya masih dalam pencarian.

Korban dari aksi penembakan tersebut saat ini sedang dirawat di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten dan menjalani operasi kecil di bagian tangan. Yulianus menjelaskan bahwa meskipun pelaku penembakan sudah tertangkap, pemilik senjata airsoft gun masih dalam pengejaran.

Warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan bahwa kejadian penembakan terjadi pada hari Jumat, 16 Februari 2024 sekitar pukul 02.30 WIB di jalan persawahan belakang SPBU Jiwo, Kecamatan Wedi. Korban adalah seorang pria berinisial S dari Bayat yang berusia sekitar 25 tahun.

"TKP di jalan persawahan belakang SPBU Jiwo, Kecamatan Wedi. Korbannya orang Bayat inisial S usianya sekitar 25 tahun,"

Akibat penembakan tersebut, korban mengalami luka-luka di tangan kiri, tangan kanan, dada, kepala belakang, dan pinggang. Pria tersebut menambahkan bahwa awalnya korban merasakan sakit di tangan dan saat diperiksa, ditemukan adanya proyektil airsoft gun di luka, sehingga korban langsung dibawa ke RSUP untuk mendapatkan perawatan medis.

Situasi ini merupakan peristiwa yang mengejutkan dan menimbulkan kekhawatiran di masyarakat sekitar. Kepolisian terus melakukan penyelidikan dan upaya penangkapan terhadap pemilik senjata airsoft gun agar keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat dipulihkan.

(H/S)

Posting Komentar untuk "Pelaku Penembakan di Klaten Tertangkap, Polisi Buru Pemilik Airsoft Gun"