6 Restoran Hotel Terbaik di Jakarta

6 RESTORAN HOTEL TERBAIK DI JAKARTA

TEROPONG-MEDIA.COM | TIPS - Sedang mencari referensi resto hotel terbaik di Jakarta? Pastinya, kamu perlu melakukan review terlebih dahulu. Di kota Jakarta, sudah banyak restoran yang menyajikan menu yang beragam, tempat yang nyaman dan bersih, terutama jika berada di dalam hotel.

Resto hotel di Jakarta biasanya memiliki pelayanan yang baik, sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman breakfast, lunch, atau dinner yang memuaskan. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan rekomendasi resto hotel terbaik di Jakarta, yuk simak artikel ini!

Rekomendasi Resto Hotel Jakarta

Berikut beberapa restoran yang kami rekomendasikan untukmu:

1. Bateeq Lounge

Bateeq Lounge adalah salah satu resto hotel di Jakarta yang cocok untuk bersantai sambil menikmati berbagai menu makanan berat dan ringan. Kamu bisa memilih makanan sesuai selera. Pelayanan yang cepat juga menjadi keunggulan dari resto ini, jadi kamu tidak perlu menunggu terlalu lama.

Koki yang memasak hidangan di Bateeq Langue memiliki skill yang baik. Chef Ah Boon, sang koki, sudah berpengalaman selama lebih dari 25 tahun. Beliau selalu menyajikan hidangan eksklusif yang menjadi favorit para tamu.

Teknik memasaknya yang menggabungkan cita rasa Asia, terutama Cina, menciptakan menu yang unik dan lezat. Selain itu, beliau juga sangat ahli dalam memasak hidangan Italia, Australia, dan Jerman.

Salah satu menu favoritnya adalah Beef Schnitzel with Sambal Rawit Merah, yaitu daging sapi tipis yang dilapisi tepung roti, disajikan dengan sambal rawit dan saus keju. Ada juga Breaded Tuna Fish Cake, yaitu perkedel ikan tuna yang dilengkapi dengan sambal bajak dan acar mangga.

Untuk minumannya, tersedia berbagai macam kopi dan koktail yang spesial dibuat oleh mixologi berbakat. Kamu juga bisa mencoba minuman Bir Pletok, minuman lokal yang segar dan terbuat dari campuran serai dan rempah-rempah pilihan.

Restoran ini juga menyediakan layanan pesan antar dengan jarak maksimum pengantaran 8 km. Kamu bisa memilih menu yang tersedia, lalu menghubungi pihak restoran untuk memberikan alamat lengkap dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Biaya pengantaran akan disesuaikan dengan jarak yang ditempuh.

Lokasi resto ini ada di Jl. Gading Serpong Boulevard Gg. Kavling 2, Pakulonan Bar., Kec. Klp Dua, Tangerang, Banten 15810.

2. Bianco Sapori D'Italia

Bianco Sapori D'Italia terletak di Atria Residences Gading Serpong. Restoran ini menyajikan hidangan Italia dengan cita rasa yang autentik. Selain menu western, kamu juga bisa memesan makanan nusantara dan masakan Cina.

Ketika kamu memasuki restoran ini, kamu akan disambut dengan dekorasi yang romantis dan musik instrumen yang syahdu. Tempat ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga besar atau teman-teman.

Ada dua menu favorit yang wajib kamu coba jika berkunjung ke resto hotel ini. Pertama, Bistecca di Salmone Lasagna. Lasagna homemade dengan ikan salmon segar yang dimasak dengan api besar.

Kedua, Filetto Con Tonno Olive Pomodoro. Menu ini adalah fillet tuna yang digoreng dengan olive hitam, peterseli, dan tomat cherry. Disajikan dengan asparagus yang dibungkus mashed potato dan bacon sapi yang sangat empuk.

Chef yang memasak semua hidangan dijamin berpengalaman, jadi kamu tidak perlu ragu dengan kualitas makanannya. Semua bahan dasar juga dipastikan dalam kondisi segar.

Selain makanan yang lezat, tersedia juga berbagai macam minuman yang bisa kamu pilih sesuai selera. Jadi, pesanlah sesuai dengan keinginanmu!

3. Deli Food

Deli Food adalah konsep makanan cepat saji yang menawarkan lebih dari 20 pilihan menu Asia. Nama Deli Food diambil dari kata Delicious yang berarti lezat. Toko ini menyediakan layanan antar pesan atau makan di tempat. Semua menu makanannya sangat cocok untuk dinikmati kapan saja.

Menu makanan yang ditawarkan antara lain ayam kecap jamur, ayam saus jeruk lemon, sapi saus lada hitam, capcay, ikan saus dabu-dabu, cumi asin cabe hijau, dan masih banyak lagi pilihan menu makanan lainnya. Untuk minumannya, ada kopi, jus buah, squash, dan minuman kemasan.

Sama seperti restoran sebelumnya, Deli Food juga menyediakan layanan antar dengan jarak maksimal 8 km. Restoran ini terletak di Jl. Gading Serpong Boulevard Gg. Kavling 2, Pakulonan Bar., Kec. Klp Dua, Tangerang, Banten 15810.

4. Legen Restaurant

Legen diambil dari Bahasa Jawa yang berarti "Manis". Legen sendiri adalah minuman yang terbuat dari getah pohon aren yang telah difermentasi. Ini merupakan salah satu minuman favorit di restoran hotel Jakarta ini. Restoran ini menyajikan berbagai menu lezat dari berbagai daerah di Indonesia, Asia, dan Peranakan Cina. Legen Restaurant akan memberikan pengalaman bersantap yang mewah dan otentik.

Awalnya, restoran ini bernama Mezzanine Restaurant, namun sekarang hadir dengan nama Legen dan memiliki area restoran yang eksklusif. Salah satu hidangan favorit di sini adalah Nasi Goreng Buntut, yang terdiri dari Nasi Goreng Porang disajikan dengan buntut bakar kecap dan sop. Anda dapat mencoba hidangan ini untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

5. Popcorn Restaurant

Popcorn Restaurant menyajikan hidangan bergaya Indonesia-Barat dengan cita rasa khas yang dimasak oleh Chef dan tim profesional. Menu masakan Indonesia di restoran ini kaya akan rempah-rempah yang membuat masakan lebih wangi dan lezat. Restoran ini terletak di Jln Boulevard Gading Serpong, Tivoli District Lot # 3, Tangerang - Banten, 15610 Indonesia. Restoran ini buka dari jam 6 pagi hingga 10 malam.

Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba menu Iga Bakar Makassar, yang terdiri dari iga sapi bakar dengan bumbu aromatik, acar sayuran, dan nasi putih. Selain itu, ada juga Sup Ikan Asam Pedas Batam, yang merupakan sup ikan panas dan pedas ala Batam, disajikan dengan nasi putih. Untuk minuman, Anda dapat memilih squash, mocktail, atau soft drink.

Restoran hotel Jakarta ini memiliki desain tempat yang unik dan instagramable, sehingga Anda bisa berfoto sepuasnya bersama teman atau keluarga.

6. Yugo Restaurant

Rekomendasi terakhir adalah Yugo Restaurant. Tempat ini menyajikan berbagai macam hidangan kuliner nusantara dan mancanegara dengan cita rasa yang tak diragukan lagi. Semua hidangan dimasak dengan bahan segar dan premium. Restoran Yugo juga selalu menyajikan suasana yang ramah dan hangat, baik saat Anda memesan makanan untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.

Anda juga bisa menikmati makan malam barbeque di restoran ini, yang memiliki tempat yang nyaman di samping kolam renang. Restoran ini terletak di Jln Boulevard Gading Serpong, Tivoli District Lot # 3, Tangerang - Banten, 15610 Indonesia. Restoran ini buka dari jam 6 pagi hingga 10 malam.

Demikianlah beberapa rekomendasi restoran hotel Jakarta terbaik yang dapat Anda coba.

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "6 Restoran Hotel Terbaik di Jakarta"