PT Tsingshan Steel Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT TSINGSHAN STEEL INDONESIA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Tsingshan Steel Indonesia.

Profil PT Tsingshan Steel Indonesia

PT Tsingshan Steel Indonesia (ITSS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan mineral logam dan manufaktur stainless steel. PT Tsingshan Steel Indonesia (ITSS) memiliki Ferrochrome Karbon Tinggi 600,000 Ton (dilengkapi dengan sistem daur ulang energi dalam unit kokas) dan Proyek Cold Rolling Stainless Steel 700,000 Ton, dengan total investasi sebesar USD 460 juta, meliputi area seluas 40 hektar. Pendapatan penjualan tahunan akan mencapai USD 1,3 miliar setelah selesai; proyek pengerolan panas 2.000.000 t/a 1.780 mm dengan total investasi sebesar USD 200 juta, meliputi area seluas 50 hektar, pendapatan tahunan dari pemrosesan akan berjumlah sekitar USD 164 juta.

Benefit (Kesejahteraan) PT Tsingshan Steel Indonesia

- Makan dan tempat tinggal gratis (termasuk tiga kali makan sehari dan supper).

- BPJS+asuransi kesehatan, pemeriksaan fisik tahunan, PPh 21 ditanggung perusahaan 

- Perusahaan menyediakan fasilitas kesehatan 24 jam secara gratis. 

- Fasilitas hiburan gratis di dalam perusahaan (termasuk lapangan bulu tangkis indoor, lapangan basket, lapangan sepak bola, KTV, dan lainnya).  

- Gaji nego

Jam Kerja PT Tsingshan Steel Indonesia

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Tsingshan Steel Indonesia

Jumlah Karyawan PT Tsingshan Steel Indonesia 11-50 Pekerja

Lowongan Kerja PT Tsingshan Steel Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Tsingshan Steel Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/indonesia-tsingshan-stainless-steel-168551414411260/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Tsingshan Steel Indonesia

Gaji PT Tsingshan Steel Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/indonesia-tsingshan-stainless-steel-168551414411260/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Tsingshan Steel Indonesia

Gedung PT. IMIP Lantai 3 Jl. Batu Mulia No.8 RT 16 / RW 7 Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

Contact PT Tsingshan Steel Indonesia

Tidak ada informasi

Media Sosial PT Tsingshan Steel Indonesia

Instagram: https://www.instagram.com/pt.tsi/  

Website PT Tsingshan Steel Indonesia

https://www.sampoernaagro.com/

Galeri Foto PT Tsingshan Steel Indonesia




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Tsingshan Steel Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"