PT Berkat Tiga Putri: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT BERKAT TIGA PUTRI: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Berkat Tiga Putri.

Profil PT Berkat Tiga Putri

PT Berkat Tiga Putri (Berkat Safety) adalah pemasok peralatan keselamatan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada penyediaan produk dan layanan APD berkinerja tinggi dan inovatif.

Selama lebih dari 50 tahun, kami telah menyediakan solusi keselamatan untuk banyak industri mulai dari minyak dan gas, pertambangan, konstruksi, pemadam kebakaran, otomotif, utilitas, listrik, kimia, mesin dan peralatan, militer, dan industri umum dan tugas berat lainnya. & jasa.

Berkat Safety menyediakan rangkaian lengkap produk keselamatan dan APD. Dari helm tugas berat dan las, kacamata pengaman polikarbonat ultra-ringan, pelindung pernapasan, sarung tangan Kevlar dan bahan kimia, pakaian kerja tugas berat dan pelindung, pakaian pemadam kebakaran aramid, rompi keselamatan, winch penyelamat, pancuran darurat, hingga air mancur pencuci mata, dan perlengkapan keselamatan lainnya dan aksesoris APD.

Kami membantu industri untuk melindungi karyawannya dari risiko yang mereka hadapi, memberikan keyakinan dan ketenangan pikiran bahwa mereka terlindungi dengan baik saat melakukan pekerjaan mereka.

Kreativitas dan inovasi telah menjadi ciri khas perusahaan kami. Kami tak henti-hentinya membawa pengembangan produk ke tingkat yang baru untuk memberikan perlindungan luar biasa bagi mereka yang mempertaruhkan nyawanya setiap hari.

Produk dirancang khusus dari dalam ke luar, tidak hanya untuk menjamin keamanan pengguna tetapi juga nyaman dipakai, mudah digunakan, namun menarik bagi orang-orang yang sadar gaya.

Berkat Safety bermitra dengan pemimpin industri solusi keselamatan dari seluruh dunia untuk memastikan bahwa pelanggan kami hanya menerima produk dengan kualitas terbaik yang tersedia di pasar.

Sebagai organisasi yang berfokus pada pelanggan, Berkat Safety menyambut era digital. Kami berinvestasi besar dalam sistem ERP untuk memastikan bahwa semua produk diproses dan dikirimkan ke pelanggan kami tepat waktu.

Di Berkat Safety, kami melakukan apa pun untuk mewujudkan komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan keselamatan terbaik bagi klien kami.

Benefit (Kesejahteraan) PT Berkat Tiga Putri

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Berkat Tiga Putri

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Berkat Tiga Putri

Jumlah Karyawan PT Berkat Tiga Putri 11-50 Pekerja

Lowongan Kerja PT Berkat Tiga Putri

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Berkat Tiga Putri, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60252568. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Berkat Tiga Putri

Gaji PT Berkat Tiga Putri bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60252568. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Berkat Tiga Putri

Jl. Cideng Barat No.47D, RT.9/RW.4, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

Contact PT Berkat Tiga Putri

(021) 6327060/65

info@bndsafety.net

Media Sosial PT Berkat Tiga Putri

Facebook: https://www.facebook.com/berkatsafety

Instagram: https://www.instagram.com/berkatsafety_id

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/berkatsafety/

Twitter: https://twitter.com/berkatsafety_id?s=20&t=6FLR8n_KFRl6YuvtoU39JQ

Website PT Berkat Tiga Putri

https://berkatsafety.co.id/

Galeri Foto PT Berkat Tiga Putri




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Berkat Tiga Putri: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"