PT Motology Elektrik Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT MOTOLOGY ELEKTRIK INDONESIA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Motology Elektrik Indonesia.

Profil PT Motology Elektrik Indonesia

PT Motology Elektrik Indonesia berdiri pada tahun 2014 di Surabaya (kantor pusat), kami memulai dengan memasarkan motor listrik (AC Induction Motor) dengan merek MOTOLOGY yang terdiri dari motor 3 fasa, 1 fasa, dan motor rem. Pada tahun yang sama, kami juga membuka kantor cabang di Tangerang. Kami bangga menjadi bagian dari keluarga perusahaan MOTOLOGY ELECTRIC Pte Ltd (Singapura) dan MOTOLOGY ELECTRIC Sdn Bhd (Malaysia), di mana kami memasarkan sepeda motor Motology secara global, terutama di Asia Tenggara.

Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan pasar yang besar, kami terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai jenis sepeda motor lainnya. Kami menyediakan motor standar IE2 dan IE3, motor tahan ledakan, motor tugas inverter, motor ganti kutub, motor kecepatan variabel (menggunakan kopling elektromagnetik), hingga suku cadang motor. Kami juga menyadari bahwa gearbox worm dan helical merupakan kebutuhan penting dalam industri dan bagi pembuat mesin, oleh karena itu kami juga menyediakan jenis-jenis gearbox tersebut.

Kami hadir untuk membantu memberikan solusi atas kebutuhan barang-barang teknik dengan harga yang kompetitif, pengiriman yang cepat, dan layanan purna jual yang memuaskan. Kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan layanan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kami selalu siap mendengarkan dan merespon kebutuhan Anda dengan cepat dan efisien.

Kami percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan. Tim kami yang berpengalaman dan profesional siap membantu Anda dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga memiliki jaringan distribusi yang luas, sehingga kami dapat mengirimkan produk dengan cepat ke seluruh wilayah Indonesia.

Benefit (Kesejahteraan) PT Motology Elektrik Indonesia

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Motology Elektrik Indonesia

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Motology Elektrik Indonesia

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Motology Elektrik Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Motology Elektrik Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60917561. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Motology Elektrik Indonesia

Gaji PT Motology Elektrik Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60917561. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Motology Elektrik Indonesia

Head Office Surabaya, Pergudangan Tanrise Westgate Blok B-40, Jl. Raya Sedati, Wedi – Gedangan, Sidoarjo

Contact PT Motology Elektrik Indonesia

Telp: +62 31 801 2020

E-mail: sales.sby@motology.co.id

Media Sosial PT Motology Elektrik Indonesia

Facebook: https://www.facebook.com/motology.co.id

Instagram: https://www.instagram.com/motology.co.id/

Website PT Motology Elektrik Indonesia

http://motology.co.id/

Galeri Foto PT Motology Elektrik Indonesia






- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Motology Elektrik Indonesia: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"