PT Kirana Prada: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT KIRANA PRADA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Kirana Prada.

Profil PT Kirana Prada

PT Kirana Prada (Iclean) Didirikan pada tahun 2007 dan berkembang pesat dalam menyediakan layanan kebersihan dan sanitasi di 29 kota di Indonesia dan berencana memperluas lebih banyak lagi. Berkantor pusat di Tangerang Selatan, Indonesia, iCLEAN adalah merek produk dengan kualitas premium untuk memenuhi kebutuhan kebersihan dan sanitasi Anda. Distribusi produk kami meliputi Aceh, Bandung, Banjarmasin, Bali, Balikpapan, Batam, Belitung, Bintan, Cirebon, Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi), Kupang, Labuan Bajo, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Purwokerto, Samarinda, Semarang, Surabaya, Solo, Tanjung Pinang dan Yogyakarta.

Tujuan iCLEAN adalah mencapai kebutuhan harapan klien dengan menyediakan dan mencapai proses pembersihan yang memenuhi persyaratan. Rekan kami dibedakan berdasarkan layanan fungsional dan keramahtamahannya untuk mencapai harapan setiap klien dengan menawarkan pengalaman langsung dalam inovasi produk pembersih dan meningkatkan efisiensi operasi.

Benefit (Kesejahteraan) PT Kirana Prada

- BPJS

- UANG TRANSPORT

Jam Kerja PT Kirana Prada

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Kirana Prada

Jumlah karyawan PT Kirana Prada saat ini berkisar 51-200 Pekerja

Lowongan Kerja PT Kirana Prada

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Kirana Prada, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60969889. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Kirana Prada

Gaji PT Kirana Prada bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/jobs?advertiserid=60969889. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Kirana Prada

Wisma BCA – BSD Wing A lt.1,  Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo No.1, Lengkong, Serpong , Tangerang Selatan, Banten 15322

Contact PT Kirana Prada

Email: customercare@iclean.co.id

Telp: 0811.88.78.333 (Office Hour 09.00 – 17.00)

Media Sosial PT Kirana Prada

Facebook: https://www.facebook.com/icleanindonesia

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCwKEGdANWGisEPKr8Q5AJ-w

Website PT Kirana Prada

https://iclean.co.id/id/

Galeri Foto PT Kirana Prada







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Kirana Prada: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"