PT Technet Vision Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT TECHNET VISION INDONESIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Technet Vision Indonesia.

Profil PT Technet Vision Indonesia

PT Technet Vision Indonesia (TVI) didirikan pada tahun 2010, mulai mendukung proyek multimedia kepada pelanggan. Proyek pertama kami adalah menghadirkan otomatisasi multimedia dan sistem kontrol, melalui infrastruktur melalui Kabel UTP.

Proyek yang lebih maju menyusul, dan kami memberikan solusi lengkap untuk ruang kolaborasi dalam sistem kontrol cerdas yang mencakup desain dan pembuatan ruangan. Dengan dukungan para ahli di bidangnya, TVI dapat menyelesaikan proyek sesuai jadwal.

Seiring dengan pengalaman yang diperoleh selama bertahun-tahun, TVI kini telah berkembang menjadi perusahaan integrator sistem yang berpengalaman dan memiliki solusi yang lebih luas bagi kliennya, menyediakan layanan Smart Meeting Room, Advanced Collaboration Room, Sistem Aplikasi RFID, dan Managed Print Services.

Benefit (Kesejahteraan) PT Technet Vision Indonesia

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Technet Vision Indonesia

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Technet Vision Indonesia

Tidak ada informasi

Lowongan Kerja PT Technet Vision Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Technet Vision Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Technet-Vision-Indonesia-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Technet Vision Indonesia

Gaji PT Technet Vision Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Technet-Vision-Indonesia-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Technet Vision Indonesia

City Loft Building Level 10, Boston 15, Jl. K.H. Mas Mansyur No.121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Contact PT Technet Vision Indonesia

Telepon: (021) 33908836

Media Sosial PT Technet Vision Indonesia

Facebook: https://www.facebook.com/technetvision

Instagram: https://www.instagram.com/technetvisionindonesia/

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/technet-vision-indonesia/

Website PT Technet Vision Indonesia

https://www.technetvision.com/

Galeri Foto PT Technet Vision Indonesia








- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Technet Vision Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"