PT Prambanan Kencana: Profil, Gaji, Lowongan Kerja

PT PRAMBANAN KENCANA: PROFIL, GAJI, LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji, Lowongan Kerja PT Prambanan Kencana.

Profil PT Prambanan Kencana

PT Prambanan Kencana Selama lebih dari 70 tahun, Prambanan Kencana telah memasok produk ke saluran Jasa Makanan, Ritel, Industri Makanan, dan E-commerce di Indonesia. Oleh karena itu, Anda akan menemukan inventaris lebih dari 1.800 item yang mencakup merek global dan nasional.

VISI

Pemain regional dalam bisnis pemasaran, penjualan, dan distribusi produk pangan berkualitas melalui Pelayanan Prima, Keanekaragaman Produk, dan Logistik yang Baik.

MISI

Distributor terkemuka untuk Produk Makanan Berkualitas dan Mesin Pengolah Makanan. Kami menyadari Pentingnya Pelayanan, Manajemen Profesional, Integritas, Jaringan Rantai Pasokan, dan Pertumbuhan Bersama agar kami dapat terus eksis sebagai sebuah perusahaan.

Sertifikasi

Berkomitmen terhadap standar tinggi pada setiap produk dan layanan, manajemen bisnis kami dilengkapi dengan sertifikasi keamanan dan mutu pangan yaitu sertifikasi ISO-9001, HACCP dan HALAL pada setiap produk kami.

Benefit (Kesejahteraan) PT Prambanan Kencana

- Overseas

- Rewards

- Bonus

Jam Kerja PT Prambanan Kencana

Senin-jumat

Jumlah Karyawan PT Prambanan Kencana

Jumlah karyawan saat ini kisaran 101-1.000 Pekerja

Lowongan Kerja PT Prambanan Kencana

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Prambanan Kencana, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/companies/prambanan-kencana-168550524320372/jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Prambanan Kencana

Gaji PT Prambanan Kencana bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/companies/prambanan-kencana-168550524320372/jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Prambanan Kencana

Jl. Tanah Abang 2 no. 36, Jakarta 10160, Indonesia

Contact PT Prambanan Kencana

+62 (21) 381-0380

+62 (21) 381-0342

info@prb.co.id

Media Sosial PT Prambanan Kencana

Facebook: https://www.facebook.com/prbkcn

Instagram: https://www.instagram.com/prambanankencana/

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/pt-prambanan-kencana/?

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxy656S-wAu80WmVr37jVGA?app=desktop

Website PT Prambanan Kencana

http://www.prb.co.id/

Galeri Foto PT Prambanan Kencana









- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Prambanan Kencana: Profil, Gaji, Lowongan Kerja"