PT Digital Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT DIGITAL INDONESIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Digital Indonesia.

Profil PT Digital Indonesia

PT Digital Indonesia didirikan pada tahun 2009 oleh sekelompok orang kreatif yang memberikan hasil jangka panjang bagi kliennya. Digindo melambangkan gaya dan kelas. Banyak desain nasional dan internasional yang masuk dalam portofolio Digindo. Karena bahasa desain berkualitas bersifat universal bukan? Bersama Anda, mitra kami, kami berharap dapat membentuk identitas unik, konsep merek yang menarik, atau produk yang menarik perhatian.

“Ini bukan hanya soal kecantikan, ini soal fungsi.”

____________

Digindo menggabungkan seni, desain, informasi & teknologi menjadi sebuah konsep komunikasi baru yang menarik. Kami melakukan hal ini melalui konsultasi erat dengan mitra kami – karena brainstorming adalah keahlian kami. Setiap proyek memerlukan analisis terperinci dan pendekatan baru – satu-satunya cara untuk merangsang dorongan ekstra kreatif tersebut!

The talent behind the reputation

Produk Digital adalah bisnis kami. Kami sangat mementingkan 'keahlian', tetapi juga pada pelayanan dan pengiriman yang cepat. Mitra kami di masa lalu – baik pemerintah, perusahaan penentu tren, atau bahkan perorangan – selalu menghargai dinamisme profesional kami. Tim kami erat dan sangat profesional. Dan kami tidak hanya tertarik pada bentuk – isi dan makna juga sama pentingnya. Segala sesuatu yang kami lakukan mempunyai tujuan strategis. Anda ingin desain orisinal, disesuaikan dengan kebutuhan Anda? Tim kreatif Digindo melakukan segalanya untuk proyek Anda, dengan desain yang unik. Hasil? Seperti yang kami sebut: piksel sempurna. Duduk, bersantai, dan biarkan desainer kami melakukan semua pekerjaannya.

Benefit (Kesejahteraan) PT Digital Indonesia

Tidak ada informasi

Jam Kerja PT Digital Indonesia

Penuh waktu

Jumlah Karyawan PT Digital Indonesia

Jumlah karyawan saat ini kisaran 51-100 Pekerja

Lowongan Kerja PT Digital Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Digital Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Digital-Indonesia-jobs/at-this-company. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Digital Indonesia

Gaji PT Arkacipta Estetika Media bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Digital-Indonesia-jobs/at-this-company. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Digital Indonesia

PT. DIGITAL INDONESIA, PANGERAN TUBAGUS ANGKE, KOMPLEK BNI 46. BLOK TT NO. 22-23A, INDONESIA

Contact PT Digital Indonesia

Tidak ada informasi

Media Sosial PT Digital Indonesia

Instagram: https://www.instagram.com/digindoholic/

Facebook: https://www.facebook.com/digindoholic

Website PT Digital Indonesia

https://www.digindo.co.id/

Galeri Foto PT Digital Indonesia




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Digital Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"