PT Gilland Ganesha: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT GILLAND GANESHA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Gilland Ganesha.

Profil PT Gilland Ganesha

PT Gilland Ganesha (Gilland Group) adalah kumpulan perusahaan (PT. Gilland Ganesha, PT. Kreasi Pranata Terpadu, Yayasan Kebangkitan Pendidikan Indonesia (YKPI), CV. Indragung, CV. Laris, CV. Flamboyan, dll) yang bergerak di bidang jaringan website . (Internet), Periklanan, Pemasaran, Peternakan, Vila, dll. Sedangkan kegiatan sosial Gilland Group (komitmen sosial terhadap pendidikan) dalam hal partisipasi aktif dalam pendidikan bangsa disalurkan melalui divisinya yaitu KPT (Konsultan Pendidikan Tinggi) dan YKPI.

Saat ini, jaringan situs web Gilland Group terdiri dari 3,114 domain (dengan 231,000 subdomain, yaitu 719,3 juta situs web) di 207 server berkualitas tinggi; dengan rata-rata jumlah klik hingga saat ini sebesar 16.821.450 klik/hari (194,7 klik/detik). Sedikit demi sedikit, jumlah klik/detik dan jumlah server berkualitas meningkat dan berkembang, begitu pula dengan berkembangnya jejaring sosial civitasbook.com, mesin pencari cangkok.com dan e-learning (pembelajaran jarak jauh). /online) yang terintegrasi dengan seluruh domain yang kami miliki dan kami terhubung dengan seluruh PTS (Perguruan Tinggi Swasta) di Indonesia yang bekerjasama dengan kami.

Benefit (Kesejahteraan) PT Gilland Ganesha

Tip, Asuransi kesehatan,

Jam Kerja PT Gilland Ganesha

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Gilland Ganesha

Karyawan saat ini berjumlah 201-500 pekerja

Lowongan Kerja PT Gilland Ganesha

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Gilland Ganesha, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Gilland-Ganesha-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Gilland Ganesha

Gaji PT Gilland Ganesha bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Gilland-Ganesha-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Gilland Ganesha

Jalan Bumi Sentosa Raya Blok A1 No, Nanggewer Mekar, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16912

Contact PT Gilland Ganesha

Tlp. 021 - 8762002, 8759869, 29097114, 8759829 

Fax : 021-8760072

HP/SMS : 0817 9854203, 0815 14578119

Media Sosial PT Gilland Ganesha

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/gilland-group?originalSubdomain=id

Website PT Gilland Ganesha

http://www.gilland-ganesha.com/

Galeri Foto PT Gilland Ganesha

Tidak ada informasi

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Gilland Ganesha: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"