PT Benelli Anugerah Motor Pusaka: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT BENELLI ANUGERAH MOTOR PUSAKA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Profil PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

PT Benelli Anugerah Motor Pusaka didirikan pada tahun 2016. Kami merupakan distributor resmi yang ditunjuk oleh ATPM PT. Benelli Motor Indonesia sebagai distributor resmi sepeda motor merek BENELLI dengan cakupan penjualan, perbaikan dan suku cadang.

Saat ini kami memiliki 13 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yaitu Jawa Tengah (Yogyakarta, Semarang, Solo, Kudus), Sumatera (Medan – Lampung) dan JABODETABEK.

Sehubungan dengan visi PT. Benelli Anugerah Motor Pusaka untuk menjadi salah satu diler Benelli yang dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan atas pelayanan kami dan misi kami adalah mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan BENELLI, kami yakin dan berharap PT.Benelli Anugerah Motor Pusaka dapat dipercaya menjadi pilihan utama dalam memilih dealer sepeda motor Benelli di wilayah jangkauan kami.

Benefit (Kesejahteraan) PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

- Pengembangan Karier

- BPJS KESEHATAN

- BPJS KETENAGAKERJAAN

- Parkir

Jam Kerja PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

Tidak ada informasi

Jumlah Karyawan PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

Karyawan saat ini berjumlah 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Benelli-Anugerah-Motor-Pusaka-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

Gaji PT Benelli Anugerah Motor Pusaka bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Benelli-Anugerah-Motor-Pusaka-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

Komplek The LINQ, Jl. Trembesi No.839, Pademangan Tim., Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Contact PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

+62 296 14573

Media Sosial PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

Tidak ada informasi

Website PT Benelli Anugerah Motor Pusaka

https://benellianugerah.com/

Galeri Foto PT Benelli Anugerah Motor Pusaka





- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Benelli Anugerah Motor Pusaka: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"