PT ZEF Energi: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT ZEF ENERGI: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT ZEF Energi).

Profil PT ZEF Energi

PT ZEF Energi Didirikan pada tahun 2011 di Jakarta, PT ZEF ENERGI adalah perusahaan yang didedikasikan untuk manufaktur dan distribusi pembangkit listrik tenaga surya dan produk lampu LED.

Asal usul ZEF dimulai pada tahun 2010, ketika ZEF memulai usahanya mendistribusikan lampu LED standar Eropa dan sistem pembangkit listrik tenaga surya dengan merek seperti Sharp dari Jepang dan beberapa merek kelas internasional lainnya.

Berkat pelayanan prima dan kualitas produk yang kami miliki, beberapa institusi swasta dan pemerintah seperti Kementerian Perhubungan, PLN, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral serta Kementerian Desa telah mempercayai kami untuk memenuhi kebutuhan sistem transportasi. dengan energi matahari. di wilayah mereka. Beberapa sistem penerangan jalan bertenaga surya yang kami kerjakan antara lain area fasilitas keselamatan jalan, pelabuhan, terminal dan kawasan pemukiman.

Untuk memproduksi modul surya dan lampu LED, ZEF memiliki pabrik yang berlokasi di Bogor. ZEF sendiri merupakan perusahaan lokal Indonesia yang didirikan oleh anak negara dengan misi membantu pemerintah dan masyarakat memenuhi kebutuhan akan penerangan yang lebih efisien dan bersih serta energi terbarukan.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal dan ekspor, ZEF memproduksi modul surya dan lampu LED berkualitas yang memenuhi standar internasional. Tujuan kami adalah selalu menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga bersaing.

Benefit (Kesejahteraan) PT ZEF Energi

Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, 

Jam Kerja PT ZEF Energi

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT ZEF Energi

Karyawan saat ini berjumlah 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT ZEF Energi

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT ZEF Energi, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-ZEF-Energi-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT ZEF Energi

Gaji PT ZEF Energi bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-ZEF-Energi-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT ZEF Energi

Rukan Grand Paglima Polim Kav. 76, Jalan Raya Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta SelatanContact PT ZEF Energi

Contact PT ZEF Energi

Email: marketing@zef.co.id

Tlp: (021) 720 0218

Media Sosial PT ZEF Energi

Instagram: https://www.instagram.com/zefenergiofficial/

Website PT ZEF Energi

https://zef.co.id/

Galeri Foto PT ZEF Energi









- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT ZEF Energi: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"