PT Indovisual Presentatama: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT INDOVISUAL PRESENTATAMA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Indovisual Presentatama.

Profil PT Indovisual Presentatama

PT Indovisual Presentatama telah eksis lebih dari 20 tahun. Didirikan pada tahun 1999, profil Indovisual adalah perusahaan yang menjadi referensi model-model perusahaan audiovisual yang sukses dan mengesankan di Indonesia. Indovisual memulai aktivitasnya sebagai sebuah perusahaan dengan hanya dua karyawan, namun kini Indovisual telah menjadi pemain industri terbesar dan terkemuka di industri audiovisual. Dengan bermitra dengan Indovisual, Anda akan yakin bahwa semua pertanyaan, kebutuhan, atau bahkan permintaan Anda akan dijawab oleh orang yang mengenal Anda dan organisasi Anda secara langsung. Dilengkapi dengan spesialis teknis bersertifikat dan dukungan komprehensif di lokasi dan di luar lokasi, tim kami siap membantu kapan pun Anda membutuhkan kami.

Benefit (Kesejahteraan) PT Indovisual Presentatama

Karyawan Tetap, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, THR dan Lingkungan kerja yang nyaman

Jam Kerja PT Indovisual Presentatama

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Indovisual Presentatama

Karyawan saat ini berjumlah 201-500 pekerja

Lowongan Kerja PT Indovisual Presentatama

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Indovisual Presentatama, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Indovisual-Presentatama-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Indovisual Presentatama

Gaji PT Indovisual Presentatama bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Indovisual-Presentatama-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Indovisual Presentatama

Komplek Perkantoran Multiguna Kemayoran Blok 5 OK, Jl. Rajawali Selatan Raya Kavling C-5 No.2, Kel. Pademangan Timur, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta – 14410

Contact PT Indovisual Presentatama

Tel. 021-6412131

Email : info@indovisual.co.id

Media Sosial PT Indovisual Presentatama

Facebook: https://www.facebook.com/IndovisualOfficial

Instagram: https://www.instagram.com/indovisualofficial/

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCJnIuvlMG3QohomO1cqlh9g?view_as=subscriber

Website PT Indovisual Presentatama

https://www.indovisual.co.id/

Galeri Foto PT Indovisual Presentatama














- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Indovisual Presentatama: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"