PT Roystone Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT Roystone Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT ROYSTONE INDONESIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Roystone Indonesia.

Profil PT Roystone Indonesia

PT Roystone Indonesia menyediakan rantai industri perhiasan lengkap untuk sanit dan silikon persegi moissanite, dan seluruh lini produksi mulai dari pemotongan batu perhiasan, desain perhiasan hingga produksi perhiasan jadi, untuk memastikan kualitas setiap produk perhiasan dari sumbernya. kami juga menyediakan berbagai dimensi layanan swasta, termasuk pemeliharaan seumur hidup dan layanan lainnya.

Moissanite, juga dikenal sebagai batu moisan atau karbon silika, dinamai Dr. Henri Moissan. Formula kimia Moisannite adalah SiC (Silicon Carbide). Dari luar, penampakannya mirip dengan intan, dan sering digunakan sebagai pengganti intan. Ini juga merupakan permata dengan sifat fisik seperti berlian alami.

Moissanite silikon persegi merupakan jenis moissanite dengan ciri-ciri khusus, seperti: grade warna D, cutting Belgia, dan grade kejernihan FL/IF.

Moissanite awalnya dikembangkan dan dipelajari oleh perusahaan luar negeri Eropa dan Amerika dengan investasi sebesar US $45 juta. Ini pertama kali dipatenkan pada bulan Juni 1998 dan masa patennya habis pada tahun 2016. Kini, Moissanite diproduksi di seluruh dunia. Rumus kimia moissanite adalah SiC, hampir tidak berwarna dengan indeks bias 2,56-2,69, dispersi 0,104, birefringence 0,0043, kekerasan 9,25 dan kepadatan 3,22g/cm3.

Apa yang digambarkan pasar sebagai moissanite silikon persegi biasanya mengacu pada moissanite silikon persegi Belgia. Moissanite silikon persegi Belgia mengikuti proses berlian tradisional dan mengadopsi teknologi pemotongan Belgia paling canggih. Oleh karena itu, berat jenisnya mendekati berlian. Dari atas meja terlihat menawan seperti berlian, hanya saja tidak pernah keruh. Bisa dibilang ini jauh lebih baik dibandingkan moissanite impor lainnya.

Dari segi warna, moissanite silikon persegi belgia memiliki warna D putih yang luar biasa, yang telah mencapai tingkat warna berlian alami berkualitas tinggi, sedangkan moissanite impor lainnya hanya dapat mencapai warna DF, ini menandakan bahwa moissanite silikon persegi belgia lebih bersinar dan lebih cemerlang. dibandingkan moissanite impor lainnya.

dalam hal berat jenis, berat jenis moissanite silikon persegi putih yang luar biasa mendekati berlian. Dengan ukuran yang sama, satu karat berlian sama dengan 0,92g moissanite silikon persegi putih yang luar biasa, dan hanya setara dengan 0,88g jika dibandingkan dengan moissanite impor lainnya. Oleh karena itu, moissanite silikon persegi Belgia lebih berat dan lebih berharga dibandingkan moissanite impor lainnya.

Untuk pemotongan korset, korset moissanite silikon persegi Belgia relatif lebar, sedangkan moissanite impor lainnya memiliki korset sempit dan mahkota tipis, sehingga menghasilkan berat jenis produk yang rendah dan kedalamannya kurang. Mahkota moissanite silikon persegi Belgia 33% lebih tinggi dari bagian moissanite, emosi kuat yang dalam ditunjukkan oleh tekstur produk.

Benefit (Kesejahteraan) PT Roystone Indonesia

Asuransi Kesehatan, Tip

Jam Kerja PT Roystone Indonesia

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Roystone Indonesia

Jumlah karyawan saat ini kisaran 1-50 pekerja

Lowongan Kerja PT Roystone Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Roystone Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/Pt.-Roystone-Indonesia-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Roystone Indonesia

Gaji PT Roystone Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/Pt.-Roystone-Indonesia-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Roystone Indonesia

Sedayu Square Blok I No 25, Jl. Outer Ringroad Lkr. Luar, RT.1/RW.12, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI JAKARTA 11730

Contact PT Roystone Indonesia

081918777778

085892007727

id.roystone@gmail.com

Media Sosial PT Roystone Indonesia

Instagram: https://www.instagram.com/roystoneid/

Facebook: https://www.facebook.com/Roystoneofficial/

Website PT Roystone Indonesia

https://roystoneofficial.com/

Galeri Foto PT Roystone Indonesia







- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Roystone Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"