PT Infomedia Solusi Humanika: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika.

Profil PT Infomedia Solusi Humanika

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia, didirikan pada tahun 2012 dan dengan cepat menjadi salah satu perusahaan sumber daya manusia terbesar. ISH sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Proses dan Solusi HR menawarkan Solusi HR BPO, Layanan Proses HR dan Solusi Pembelajaran HR.

Kami memiliki pengalaman luar biasa dalam layanan manajemen sumber daya manusia. Para profesional kami benar-benar mendengarkan dan bekerja dengan klien kami sebagai mitra untuk mengembangkan solusi manajemen sumber daya manusia untuk perusahaan mereka. Kami akan beradaptasi dengan budaya perusahaan Anda dan tantangan bisnis yang Anda hadapi saat ini untuk membuat bisnis Anda lebih sukses, saat ini dan di masa depan.

ISH berpengalaman memberikan solusi terbaik kepada lebih dari 200 perusahaan di lebih dari 420 kota di Indonesia dan mengelola lebih dari 22.000 karyawan.

Benefit (Kesejahteraan) PT Infomedia Solusi Humanika

Benefits and perks, Salary package, working culture, Career growth, Uang Jasa, Komisi & BPJS Kesehatan

Jam Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Infomedia Solusi Humanika

Karyawan saat ini berjumlah lebih dari 5.000 pekerja

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Infomedia Solusi Humanika, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Infomedia-Solusi-Humanika-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Infomedia Solusi Humanika

Gaji PT Infomedia Solusi Humanika bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Infomedia-Solusi-Humanika-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Infomedia Solusi Humanika

Jl. Rs. Fatmawati 75, Jakarta Selatan 12150

Media Sosial PT Infomedia Solusi Humanika

Facebook: https://www.facebook.com/ish.korporat

Instagram: https://www.instagram.com/ishcorporate/

Website PT Infomedia Solusi Humanika

https://ish.co.id/

Galeri Foto PT Infomedia Solusi Humanika




- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Infomedia Solusi Humanika: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"