PT Fresenius Kabi Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT FRESENIUS KABI INDONESIA: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Fresenius Kabi Indonesia.

Profil PT Fresenius Kabi Indonesia

PT Fresenius Kabi Indonesia merupakan anak perusahaan Fresenius Kabi AG, Jerman. Fresenius Kabi adalah perusahaan perawatan kesehatan global yang berspesialisasi dalam obat-obatan dan teknologi penyelamat nyawa untuk infus, transfusi, dan nutrisi klinis. Produk dan layanan kami digunakan untuk membantu merawat pasien yang sakit kritis dan kronis.

Dengan filosofi perusahaan kami yaitu "merawat kehidupan", kami berkomitmen untuk memberikan obat-obatan dan teknologi penting ke tangan orang-orang yang membantu pasien dan menemukan jawaban terbaik terhadap tantangan yang mereka hadapi.

Dengan operasi di seluruh dunia, Fresenius Kabi adalah penyedia terapi infus dan nutrisi enteral nomor satu di Eropa. Kami juga merupakan pemasok terkemuka di pasar penting di kawasan Asia-Pasifik dan Amerika Latin. Di Amerika Serikat, kami adalah salah satu pemasok terkemuka I.V. obat generik.

Produk kami digunakan di semua tahap perawatan medis: di ruang gawat darurat, ruang operasi, perawatan intensif, bangsal rumah sakit umum, dan bahkan lingkungan rawat jalan. Di bidang I.V. obat-obatan, portofolio produk kami mencakup antiinfeksi, anestesi dan analgesia, serta obat-obatan untuk mengobati kondisi onkologis dan kritis.

Banyak produk kami yang digunakan dalam terapi infus, seperti larutan infus dan pengganti volume darah, diperlukan untuk operasi dan perawatan darurat. Di bidang nutrisi enteral, kami adalah salah satu dari sedikit perusahaan di dunia yang menyediakan terapi nutrisi parenteral dan enteral. Terapi kami memungkinkan pemberian nutrisi kepada pasien yang tidak mampu mengonsumsi makanan normal, atau bahkan tidak makan sama sekali. Untuk menyalurkan produk kami, kami juga menawarkan pompa infus, sistem manajemen infus, pompa nutrisi dan sekali pakai.

Motto perusahaan kami, “Merawat kehidupan”, merangkumnya dengan sangat baik. Kami berusaha keras untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik kepada pasien yang sakit kritis dan kronis. Keahlian dan rekam jejak kami yang panjang mendasari produk kami – produk yang memiliki kualitas sangat tinggi dan mendorong kemajuan medis. Dan komitmen terhadap kualitas adalah sesuatu yang tidak pernah kita lupakan, bahkan dalam pekerjaan kita sehari-hari.

Benefit (Kesejahteraan) PT Fresenius Kabi Indonesia

Good working conditions, Good compensation benefits, Have many learning opportunities and a good career, Asuransi Kesehatan

Jam Kerja PT Fresenius Kabi Indonesia

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Fresenius Kabi Indonesia

Karyawan saat ini berjumlah 201-500 pekerja

Lowongan Kerja PT Fresenius Kabi Indonesia

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Fresenius Kabi Indonesia, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Fresenius-Kabi-Indonesia-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Fresenius Kabi Indonesia

Gaji PT Fresenius Kabi Indonesia bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Fresenius-Kabi-Indonesia-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Fresenius Kabi Indonesia

Menara Bidakara 1, 18th - 19th floor, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav 71-73, South Jakarta - 12870

Contact PT ZEF Energi

Phone : ​​​​​(+62) 21 8379 3363

Media Sosial PT Fresenius Kabi Indonesia

Tidak ada informasi

Website PT Fresenius Kabi Indonesia

https://www.fresenius-kabi.com/id/

Galeri Foto PT Fresenius Kabi Indonesia

Tidak ada informasi

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Fresenius Kabi Indonesia: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"