PT Diastika Biotekindo: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja

PT DIASTIKA BIOTEKINDO: PROFIL, GAJI DAN LOWONGAN KERJA

TEROPONG-MEDIA.COM | PROFIL PERUSAHAAN - Halo sobat tera, pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara lengkap terkait Profil, Gaji dan Lowongan Kerja PT Diastika Biotekindo.

Profil PT Diastika Biotekindo

PT Diastika Biotekindo sebagai distributor BioRad Clinical Diagnostics di Indonesia tetap dapat melayani pelanggan kami melalui edukasi dan produk yang berkualitas.

Selama lebih dari 25 tahun kami telah memperkenalkan konsep Third Party Control dan peran HbA1c dalam pemantauan & pengendalian diabetes di Indonesia, kami telah melihat perkembangan positif bagi laboratorium di Indonesia, terutama dalam pemantauan kualitas dan “kesadaran” para dokter. dan orang awam dalam manajemen diabetes. melalui tes HbA1c.

BioRad Laboratories sebagai pionir produsen pengujian HbA1c dan Third Party Control selalu berkomitmen dalam menyediakan produk berkualitas sehingga dokter dan pasien mendapatkan diagnosis yang akurat dan informatif.

Visi

Menjadi perusahaan pilihan pertama yang menyediakan produk terlengkap untuk ilmu pengetahuan dan diagnostik, guna mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang sehat dan sejahtera.

Misi

1. Menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung ilmu pengetahuan dan diagnostik, terkini dan memiliki keunggulan dalam metodologi dan teknologi.

2. Mengembangkan tim yang kompeten dan mempunyai kemampuan serta keahlian untuk memberikan pelayanan sepenuh hati kepada seluruh pelanggan.

3. Menjamin kepuasan pelanggan baik dari segi kualitas produk maupun pelayanan dalam meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup yang lebih baik.

Benefit (Kesejahteraan) PT Diastika Biotekindo

Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman

Jam Kerja PT Diastika Biotekindo

Senin-Jumat

Jumlah Karyawan PT Diastika Biotekindo

Jumlah karyawan berkisar 51-200 pekerja

Lowongan Kerja PT Diastika Biotekindo

Jika kamu ingin mendapatkan informasi Terkait PT Diastika Biotekindo, kamu dapat mengcopy link berikut ini di browser: https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Diastika-Biotekindo-jobs. Setelah itu kamu login dan silahkan pilih posisi sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

Gaji PT Diastika Biotekindo

Gaji PT Diastika Biotekindo bersifat privasi dan tidak dibuka untuk publik. Jika kamu ingin melihat nilai salarynya kamu dapat membuka link berikut https://www.jobstreet.co.id/id/PT-Diastika-Biotekindo-jobs. Di dalam situs ada beberapa posisi tertulis kisaran gaji yang didapatkan dan kamu harus login terlebih dahulu untuk melihatnya.

Alamat PT Diastika Biotekindo

PT. Diastika Biotekindo, Rukan Sentra Pemuda Kav. 30-32, Jalan Pemuda No. 61, Rawamangun – Pulogadung, Jakarta 13220 – Indonesia

Contact PT Diastika Biotekindo

Tel:  (+6221) 489 1718

Fax: (+6221) 4754707

Email: cs_diastika@diastika.co.id

Media Sosial PT Diastika Biotekindo

Instagram: https://www.instagram.com/diastikabiotekindo

LinkedIN: https://www.linkedin.com/company/diastika-biotekindo/?originalSubdomain=id

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCVw6bIMy-yXmJsWeXUXE8kw

Website PT Diastika Biotekindo

https://diastika.co.id/

Galeri Foto PT Diastika Biotekindo

Foto PT Diastika Biotekindo

Foto PT Diastika Biotekindo

Foto PT Diastika Biotekindo

Foto PT Diastika Biotekindo

Foto PT Diastika Biotekindo

- Teropong Media, Melihat Informasi Lebih Jelas -

Posting Komentar untuk "PT Diastika Biotekindo: Profil, Gaji dan Lowongan Kerja"